Bersama Komunitas Honda CB, Lanal Denpasar Bagikan Takjil Untuk Warga

Senin, 12 Juni 2017 : 20.01
DENPASAR - Lanal Denpasar berkolaborasi dengan Komunitas Honda CB Denpasar yang tergabung dalam CB ANU (Anak Rantau), CB Greenbat, CB HCD, CB Buccok dan CB RWT membagikan makanan atau minuman pembuka buka puasa atau takjil gratis di Jalan Raya Sesetan tepatnya depan Mako Pangkalan TNI AL Denpasar.

Kegiatan bersama Lanal Denpsar diwakili Pjs Palaksa Lanal Denpasar Mayor Laut (P) Agung Hariwibowo beserta jajarannya dan Honda CB Club dipimpin Ketuanya Eman.

Sebanyak 200 paket takjil, dibagikan kepada pengendara mobil, sepeda motor dan pelintas jalan yang melintas di Jalan Raya Sesetan Depan Mako Pangkalan TN AL Denpasar, Senin (12/6/2017).

Masyarakat sangat antusias menerima pembagian takjil ini, hingga dalam waktu yang tidak terlalu lama semua paket takjil yang disediakan habis dibagikan.

Warga masyarakat yang menerima paket takjil ini tampak senang dan menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Lanal Denpasar dan personil komunitas Honda CB yang membagikannya.

Danlanal Denpasar Kolonel Laut (P) GB. Oka, diwakili Pjs Palaksa Lanal Denpasar Mayor (P) Agung menyampaikan, kegiatan ini sebagai bagian dari Program Simpatik Ramadhan untuk menjalin tali silaturahmi antara Lanal Denpasar dengan warga masyarakat.

Di tempat sama pimpinan rombongan Honda CB Club Sdr Eman menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak TNI AL dalam hal ini Lanal Denpasar yang bersedia bersama-sama dan memberikan tempat didepan Mako Lanal Denpasar untuk acara bagi Takjil Gratis tersebut.

Menurut Eman ini adalah suatu bentuk tali silaturahmi antara aparat khususnya TNI AL dan Honda CB Club untuk bisa bersosialisasi kepada masyarakat dengan cara membagikan takjil gratis didalam bulan Ramdhan yang penuh berkah ini.

Kegiatan berakhir pada pukul 18.30 Wita dan semua rangkaian kegiatan berlangsung dengan aman, tertib dan lancar dilanjutkan dengan Foto bersama serta berbuka bersama di Masjid Sabilul Hidayah Mako Pangkalan TNI AL Denpasar. (gek)
Berita Terbaru
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi