Bandara Ngurah Rai Bagikan Bingkisan Lebaran untuk 200 Kaum Dhuafa

Rabu, 21 Juni 2017 : 21.05
MANGUPURA - Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai membagikan bingkisan hari raya berupa 200 paket sembako gratis kepada dua ratus orang keluarga duafa yang tinggal di sekitar bandara.

Menjelang 4 hari sebelum Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H yang akan jatuh 25 Juni 2017, Bandara Ngurah Rai berbagi kebahagiaan dengan mereka kaum dhuafa, Kamis (21/6/2017).

Mengusung tema "Angkasa Pura Airports Peduli & Berbagi", manajemen Bandara I Gusti Ngurah Rai ingin berbagi kebahagiaan dengan umat muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

Kegiatan dipusatkan di Masjid Nurul Huda, Komplek Peribadatan Bandara I Gusti Ngurah Rai, Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha PT. Angkasa Pura I (Persero) M. Asrori secara simbolis menyerahkan bingkisan yang berisi kebutuhan hidup sehari-hari.

Asrori berharap agar sembako yang diterima dapat membantu pemenuhan kebutuhan pokok, terlebih menjelang Hari Raya Idul Fitri mendatang.

"Kegiatan ini sebenarnya memiliki makna yang lebih dalam lagi. Tidak hanya sekedar berbagi dengan saudara-saudara yang kurang mampu, kami juga ingin menjalin tali silaturahim dengan warga sekitar bandara," ujar Asrori.

Disisi lain keberadaan bandara sebagai penggerak perekonomian sudah barang tentu berpengaruh dalam peningkatan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat.

"Untuk itu melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), kami terus berusaha merangkul masyarakat sekitar. Minimal kami bisa bertemu, berbagi dan memberikan dukungan," sambungnya.

Penyaluran200 paket sembako gratis ini memang secara khusus dialokasikan bagi masyarakat yang kurang mampu, terlebih menjelang hari raya seperti sekarang ini, terkadang harga kebutuhan pokok menjadi meningkat.

Salah seorang penerima bingkisan Mamad (55) bersyukur telah terbantu mendapatkan rezeki. "Semoga tahun depan ada lagi acara seperti ini dan diberikan kelancaran supaya manajemen dan kami penerima sembako ini sama-sama senang," ucapnya. (gek)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi