Bali United U-19 Kandaskan Tim Porprov Buleleng 2-0

Senin, 12 Juni 2017 : 10.36
Tim Bali United U-19 saat laga melawan Tim Porprov Buleleng (foto:baliutd)
BULELENG - Tim Bali United U-19 berhasil mengalahkan tim Porprov Kabupaten Buleleng dalam laga uji coba di Stadion Mayor Metra, Singaraja, Minggu (11/6/2017).

Guna mematangkan persiapan jelang bergulirnya kompetisi nasional U-19 bulan Juli mendatang, tim Bali United U-19 terus melakukan pertandingan uji coba. Setelah Sebelumnya beruji coba dengan tim Porprov Badung, kali ini dengan tim Porprov Buleleng dengan hasil kemenangan 2-0 untuk anak asuh Wayan Arsana

Atas hasil ini, Arsana mengaku ada progres peningkatan dari tim asuhannya. "Tim sudah ada peningkatan dibandingkan saat pertandingan melawan Porprov Badung. Mulai ada progres bertahap dari para pemain kami. Hasil hari ini wajib kami syukuri," ujar Arsana.

Secara keseluruhan, dirinya mengaku masih banyak yang musti diperbaiki dari timnya. Pelatih asal Jimbaran tersebut menyoroti bagaimana para pemain yang masih melakukan kesalahan saat melakukan proses serangan.

"Masih banyak evaluasi. Para pemain masih sering melakukan kesalahan-kesalahan sendiri, terutama saat membangun serangan. Kami masih ada waktu beberapa pekan dan kami akan manfaatkan waktu tersebut untuk semakin memantapkan skema permainan," imbuhnya.

Jalannya pertandingan sendiri bisa dibilang cukup seru. Di babak pertama Bali United U-19 tampil cukup baik dengan mendominasi pertandingan. Bayu Ariawan dan kawan-kawan sudah mampu unggul dua gol di paruh melalui eksekusi tendangan bebas Muhammad Ramdandan dan sepakan terarah Ara Penta.

Di babak kedua permainan cukup menarik. Serangan-serangan Bali United U-19 yang dimotori duet kembar Agus Yoga dan Agus Yogi masih mampu digagalkan lini pertahanan Porprov Buleleng.

Demikian sebaliknya tim Porprov Buleleng juga sempat beberapa kali mengancam gawang Bali United U-19 namun sampai dengan pertandingan usai, tidak ada lagi gol yang tercipta.

Setelah melakoni uji coba dengan Buleleng, berikutnya tim Bali United U-19 kembali menjalani uji coba menghadapi tim Porprov Gianyar hari Minggu, 18 Juni 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi