AMPG Bagikan Bingkisan Lebaran untuk Kaum Dhuafa di Jembrana

Minggu, 18 Juni 2017 : 13.30
Ketua Harian AMPG Bali Kusnandar bersama kaum dhuafa di Jembrana dalam pembagian bingkisan lebaran 
JEMBRANA - Momentum bulan Ramadan dimanfaatkan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Bali untuk membangun kepedulian dengan sesama khususnya kaum dhuafa dan anak yatim di Kabupaten Jembrana lewat santunan bingkisan lebaran.

Kegiatan dipusatkan di Pondok Pesantren Assiddiqiyah Desa Dauh Waru Jembrana, dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Bali Ketut Sudikerta, Ketua Harian AMPG Bali Kusnandar, tokoh masyarakat dan anggota organisasi sayap Partai Golkar itu, Sabtu (17/6/2017).

Ratusan anak yatim, guru ngaji dan kaum dhuafa lainnya tampak bersuka cita dengan perhatian AMPG yang memberikan santunan bingkisan untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri bagi umat Islam itu.

"Kami serahkan bikisan lebaran AMPG kepada anak yatim, kaum duafa, guru ngaji sebanyak 300 paket," ujar Ketua Umum AMPG Bali Anak Agung Citra Umbara.

Umbara menambahkan, pemberian santunan itu merupakan program nasional yang digelar di 34 provinsi se Indonesia. Untuk Bali, diserahkan 300 paket dan santunan kepada mereka yang berhak mendapatkan.

Apa yang dilakukan Golkar menjadi komitmen dan bukti nyata sebagai partai yang senantiasa dekat dan peduli dengan wong cilik atau kelompok masyarakat di bawah. Disebutkan, bingkisan lebaran yang dibagikan berupa uang tunai Rp100 ribu untuk anak yatim, paket sembako untuk kaum dhuafa serta pakaian muslim.

Lewat santunan ini, diharapkan bisa meringankan beban masyarakat yang layak mendapat bantuan khususnya kaum muslim di Bumi Makepung, yang tengah melaksanakan ibadah puasa ramadan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijiriyah.

Acara berlangsung lancar dalam suasana kekeluargaan yang dihadiri anggota AMPG dan simpatisan Partai Golkar dan masyarakat lainnya yang berjumlah sekira 1000 orang. (rhm)
Berita Terbaru
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi