Usung Pop Bali, PAF Band Gairahkan Blantika Musik Daerah

Selasa, 16 Mei 2017 : 23.31
DENPASAR - P.A.F Band yang tergolong pendatang baru grup musik (band) siap meramaikan blantika musik Bali sekaligus akan meluncurkan album singlenya bertajuk Boya Tunangan Romantis.

Gelaran lounching album beserta video klipnya digelar di Boshe Selasa (16/5). P.A.F Band sebuah grup band yang terbentuk pada tanggal 15 Januari 2016 yang terdiri dari Putra (vocal), Seni (Rythem/Back vocal), Arya (Bass), Eka (Drumer), dan Rusde (Melody).

Menurut Putra nama lengkap I Wayan Sudiasa Putra asal Nusa Dua, Berdirinya PAF Band ini atas dasar kecintaan setiap personilnya terhadap musik. Masing-masing personil memiliki berbagai latar belakang dan basic yang berbeda namun memiliki visi dan misi yang sama dalam bermain dan berkarya dalam musik.

"Visi PAF Band adalah memuaskan -pecinta musik dengan menampilkan karya-karya terbaiknya untuk semua kalangan masyarakat Bali," jelas salah satu personel PAF I Wayan Sudiasa Putra asal Nusa Dua. Kemudian, terbentuklah PAF Band yang membawakan jenis musik bernuansa Pop Bali alternatif.

Menurut Putra, dengan Pop Bali Alternatif, PAF Band dapat memuaskan pecinta musik di Cafe, tempat hiburan serta tidak tertutup kemungkinan mengisi acara musik di panggung-panggung indoor maupun outdoor.

PAF Band lebih mengutamakan live performan dan entertain sehingga audience akan merasa menikmati dan puas dengan penampilan band ini.

Dalam perwujudannya, PAF Band akan menyuguhkan suatu pertunjukan yang menarik untuk dinikmati dan dikemas secara profesional. "Pada peluncuran album single besok juga dibawakan 8 buah lagu sesuai jumlah lagu di copy CD," katanya.

Harapan grup musik ini kedepan, semoga lagu-lagu single ini bisa diterima masyarakat Bali khususnya pecinta lagu Bali.

"Kami berkeinginan kelak nanti usaha yang kami bangun bersama grup ini akan membuahkan hasil yang memuaskan dan bukan hanya kami saja tetapi mereka ingin pendengar para musik bali menerima karya kami dengan baik," tambah Putra.

Dikatakan, PAF Band menawarkan sebuah konsep musikalitas untuk meramaikan sekaligus menyuguhkan hiburan segar dengan penampilan profesional dengan suasana tempat. (nad)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi