Usung Pengalaman Belanja Online-to-Offline, Berrybenka Hadir di Bali

Minggu, 21 Mei 2017 : 07.43
Gerai Berrybenka di Mall Galeria Bali (foto:istimewa)
JAKARTA - Berrybenka, salah satu ritel fesyen berbasis teknologi terbesar di Indonesia mulai serius menggarap strategi omni-channel dengan menghadirkan gerai permanen pertamanya di Mall Galeria Bali

Setelah sukses membuka lebih dari 20 gerai offline di beberapa kota besar di Indonesia, kini menempati area seluas 75m2 ini, Berrybenka menghadirkan koleksi pilihan dari Berrybenka Label, Berrybenka Men, dan juga produk-produk dari Hijabenka.

Banyak masyarakat yang sudah paham mengenai cara belanja online, namun takut menerapkan karena khawatir produk yang sudah dibeli secara online tidak memenuhi ekspektasi yang diharapkan.

Ketidakpuasan masyarakat bisa ditunjukan dengan kurang puasnya terhadap kualitas produk, harga, dan ongkos kirim. Berrybenka mencoba menjawab keresahaan masyarakat dengan pengalaman belanja online-to-offline (O2O) yang dibawa bersamaan dengan dibukanya Berrybenka Store ini.

Diharapkan adanya pengalaman O2O ini, pelanggan bisa menilai kualitas produk Berrybenka dan tidak takut untuk belanja produk Berrybenka secara online ke depannya.

Peningkatan penjualan online yang signifikan di Bali menjadi salah satu pendorong dibukanya Berrybenka Store di Mal Bali Galeria. Fransiscus Evan selaku Co-Head of Offline Marketing Berrybenka menyampaikan,

"Kami melihat antusiasme yang sangat tinggi dari masyarakat Bali. Hal ini ditunjukkan dengan peningkatan penjualan online di area Bali yang sangat signifikan yakni hampir 200% di 6 bulan terakhir," ujar Evan dalam keterangan tertulisnya diterima Kabarnusa.com, Minggu (21/5/17).

Seiring tujuan memberikan pengalaman belanja yang mudah, nyaman, dan terpercaya, Berrybenka yang merupakan pionir kategori fesyen dalam mengembangkan konsep O2O (Online-to-Offline) di Indonesia, menerapkan beberapa fitur menarik.

Fitur tersebut meliputi “COD di Toko” dimana pelanggan dapat memilih dan mencoba langsung produk yang telah dipesan secara online di toko, kemudian membayar sesuai produk yang telah dipilih.

Ada juga “Retur di Toko” dimana pelanggan dapat mengembalikan produk yang telah dibeli secara online hanya dengan membawanya ke Pop-Up Store. Hal ini kami lakukan untuk memberikan kenyamanan berbelanja online yang dapat dirasakan langsung di offline store kami.

Dalam rangka merayakan pembukaan Berrybenka Offline Store di Mal Bali Galeria, Berrybenka menghadirkan promo menarik bagi customer.

Setiap pengunjung yang berbelanja di Berrybenka Store Mal Bali Galeria akan memperoleh potongan sebesar Rp 100.000 dengan minimum pembelanjaan Rp 350.000 dan starter pack dari Indosat Ooredoo. Promo ini berlaku hingga 27 Mei 2017. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi