Unggul di Survei, Setya Novanto Restui Sudikerta Cagub Bali 2018

Rabu, 24 Mei 2017 : 21.27
Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto pastikan rekomendasi Cagub Bali untuk Ketut Sudikerta
DENPASAR - Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto menegaskan rekomendasi partainya untuk calon gubernur pada Pilgub Bali 2018 diberikan kepada Ketut Sudikerta didasari hasil survei independen yang menempatkan Sudikerta unggul dibanding figur-figur lainnya.

Kepastian Surat Rekomendasi jatuh ke tangan Sudikerta, disampaikan langsung Setnov selaku Ketua Umum Golkar di sela kegiatan dialog kebangsaan dengan sejumlah tokoh agama di Denpasar Bali, Rabu (24/5/17).

Diakui Setnov,  proses sebelum rekomendasi Cagub Bali digodok DPP, memakan waktu cukup lama hingga berbulan-bulan. Hal itu semata karena pihaknya harus melakukan evaluasi cagub termasuk di daerah lain.

"Setelah kami melihat beberapa survei, ada dua servei yang saya minta, kalau saya satu survei masih kurang, sampai hari ini, survei saudara Sudikerta sudah memenuhi syarat yaitu, sekarang sudah tinggi dari pada partai-partai lain," tegasnya tanpa merinci hasil survi dimaksud.

Karenanya, Setnov berharap setelah rekomendasi Cagub Bali untuk Sudikerta turun, dilanjutkan dengan kerja sama bersama partai lainnya atau berkoalisi.

Tentu saja, dasar rekomendasi diberikan kepada Sudikerta yang dipopulerkan dengan sebutan SGB (Sudikerta Gubernur Bali) dinilai telah memiliki pengalaman matang di pemerintahan, baik sebagai Wakil Bupati Badung selama dua kali dan kini Wakil Gubernur Bali yang sudah berjalan 4,5 tahun.

Apa yang dilakukan Sudikerta selama ini menunjukkan dirinya memiliki dedikasi, loyalitas dan program-program yang ada kaitannya dengan kepeningan masyarakat Bali. Sebut saja, program pembangunan bandara plus yang akan dilaksanakan.

Selain itu program-program inisiatif sesegera mungkin, karena dunia parwisata di Bali betul-betul tingkat tinggi. Karenanya, pembangunan Airport tahap kedua di Bandara dan juga ada di Bali Utara yang merupakan program prioritas secepatnya dituntaskan, selain program lainnya yang berkaitan dengan kepentingan rakyat di Bali. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi