Truk Tabrak Motor, Tewaskan Pelajar

Minggu, 14 Mei 2017 : 21.56
Ilustrasi / net
TABANAN - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur Pupuan (Tabanan) - Seririt (Buleleng). Sebuah truk nopol DK 9390 HB menabrak sepeda motor Vario nopol DK 7609 HA di jalan jurusan Pupuan - Dapdap Putih Banjar Dinas Teja Bukit, Desa Bantiran, Kecamatan Pupuan sekitar pukul 12.00 wita, Minggu (14/05/17).

Akibat tabrakan tersebut, I Gede Arya Wibawa (16) seorang pelajar pengendara Vario langsung terpental jatuh ke jalan aspal mengelami luka yang cukup parah. Korban yang seorang pelajar asal Banjar Dinas Anggasari, Desa Anggasari, Kecamatan Pupuan ini akhirnya meninggal dunia di Puskesmas Pupuan.

Informasi di lapangan, truk yang dikemudikan oleh Hariyanto (42) asal Banyuwangi Jawa Timur datang dari arah timur menuju barat jurusan Pupuan menuju Dadap Putih bermuatan kayu kelapa.

Setibanya di TKP, truk tersebut mendahului mobil Toyota Avanza di depannya yang melaju agak pelan. Pada saat mendahului, tiba-tiba dari arah berlawanan datang sepeda motor Vario yang dikendarai I Gede Arya Wibawa.

Boleh jadi karena jarak yang terlalu dekat, sehingga terjadi tabrakan pada jalur sepeda motor Vario tersebut. Akibatnya pengendara sepeda motor Vario tersebut mengalami luka-luka pada bagian kepala, mengeluarkan darah dari hidung dan meninggal dunia di Puskesmas Pupuan. Sedangkan pengemudi truk tersebut dalam keadaan selamat.

Terkait kejadian tersebut, Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Ketut Mastra Budaya saat dikonfirmasi membenarkan. "Ya, benar ada lakalantas di Pupuan. Kecelakaan tersebut terjadi dikarenakan pengemudi truk kurang hati-hati pada saat mendahului kendaraan yang ada di depannya sehingga menabark motor yang datang dari arah berlawanan," paparnya.

Menurut Kasat Lantas Mastyra Budaya, pengemudi truk selaku tersangka dan truknya sebagai barang bukti sudah ditahan di Polsek Pupuan untuk diproses lebih lanjut. (gus)
Berita Terbaru
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi