TNI Tanam 1.000 Pohon Penghijauan di Pantai Yeh Gangga

Selasa, 23 Mei 2017 : 05.07
TNI  melakukan penanaman pohon penghijauan di Pantai Yeh Gangga, Tabanan, Bali
TABANAN - TNI dari jajaran Kodim 1619/Tabanan bersama warga masyarakat melakukan penanaman 1.000 pohon untuk penghijauan di Pantai Yeh Gangga, Desa Sudimara, Tabanan, Bali, Senin (22/5/17)

Mewakili Dandim 1619/Tabanan Letkol Herwin Gunawan, Kasdim 1619/Tabanan Mayor Kav. Suparman,S.Pd dalam sambutannya mengatakan kegiatan penghijauan ini dilaksanakan dalam rangka HUT DAMIX/Udy ke 60.

"Selain itu, penanaman pohon ini juga untuk menjaga kelestarian lingkungan dan mencegah abrasi di Pantai Yeh Gangga. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan hari ini bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan," katanya berharap.

Menurut Kasdim Suparman, pada kegiatan penghijauan kali ini, ada 1.000 bibit pohon yang ditanam yang terdiri dari empat jenis pohon. Masing-masing adalah  sawo kecik, mahoni, cempaka dan kayu putih.

Terkait kegiatan penghijauan di Pantai Yeh Gangga ini, Bebdesa adat Yeh gangga I Wayan Winda menyatakan rasa terima kasihnya atas kepedulian TNI melakukan penghijauan di Pantai Yeh Gangga.

"Saya minta kepada semua warga Yeh Gangga, mari kita jaga bersama agar pohon yang ditanam bisa hidup dan tumbuh subur di Pantai Yeh Gangga," ajaknya. (gus)
Berita Terbaru
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi