Tim Serdadu Tridatu Siap Tempur di Kandang Mitra Kukar

Selasa, 09 Mei 2017 : 19.39
TENGGARONG - Tim Bali United siap bertempur all out saat melakoni laga kelima di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 menghadapi tuan rumah Mitra Kutai Kartanegara di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (10/5/17).

Tentu saja, laga tandang itu akan menjadi momentum tim Serdadu Tridatu untuk melanjutkan tren positif mereka. Pelatih caretaker Bali United, Eko Purdjianto mengakui bermain melawan tim Naga Mekes di kandang bukan perkara mudah. Mitra Kukar bisa dibilang tim yang cukup solid apabila bermain dikandang.

"Mitra Kukar tim yang solid, apalagi bermain di kandang sendiri. Kami harus kerja keras untuk dapat poin besok," jelasnya dalam sesi pre match press conference di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Meski demikian, persiapan Gede Sukadana dkk cukup bagus setelah laga home melawan Semen Padang.

"Kami sudah antisipasi bagaimana cara bermain Mitra Kukar," sambung Eko. Disinggung kondisi pemain Bali United yang sempat tidak fit jelang laga besok, Eko mengatakan seluruh punggawa tim Serdadu Tridatu yang diboyong ke markas Mitra Kukar siap tempur untuk pertandingan besok.

Sebanyak 22 pemain dalam pertandingan tandang kali ini. seluruh pemain sudah siap diturunkan termasuk Ahn Byung Keon dan Gede Sukadana yang sebelumnya sempat dalam kondisi tidak fit.

"Semoga saja seluruh pemain bisa menampilkan yang terbaik di pertandingan besok," imbuh Eko. Laga Bali United kontra tuan rumah Mitra Kukar diperkirakan akan berlangsung ketat. Hal tersebut tidak terlepas dari peringkat kedua tim yang tidak jauh berbeda.

Sampai pekan keempat, Bali United berada di peringkat 11, sedangkan Mitra Kukar ada satu peringkat di bawahnya. Selisih poin dari kedua tim juga hanya berbeda satu poin. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi