Tak Pasang Target, Bali United Siap "All Out" Hadapi Timnas

Kamis, 25 Mei 2017 : 22.51
Konferensi pers jelang laga uji coba Timnas dan Bali United
DENPASAR - Meski tidak memasang target namun Bali United bertekat akan bermain serius tampil all out saat melakoni pertandingan uji coba kontra Timnas Indonesia U-22 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Jumat (26/5/2017) malam.

Meski bertajuk laga uji coba, namun pertandingan ini akan menarik dan menjadi hiburan bagi penggemar bola khususnya di Bali .

"Para pemain siap menghadapi laga uji coba tersebut kendati secara persiapan timnya tidak begitu bagus lantaran baru saja meliburkan para pemain," ujar  Pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro  saat konferensi pers di Hotel Aston Denpasar, Kamis (25/5/17) .

Dikauinya, secara persiapan tim Bali United tidak begitu ideal mengingat kemarin baru saja meliburkan pemain dalam rangka menyambut bulan ramadan. Namun, Widodo sudah tekankan ke para pemain agar di pertandingan besok bisa menampilkan permainan terbaik mereka.

Terkait setrategi yang akan dilakukan, Coach Widodo mengisyaratkan akan melakukan rotasi pemain dengan memainkan para pemain yang selama ini jarang mendapat kesempatan turun.

Dirinya akan memberikan kesempatan para pemain yang selama ini tidak begitu banyak mendapatkan waktu bermain. Meski jarang tampil, dia tetap yakin akan kemampuan anak asuhnya,

Soal empat pemain Bali United yang memperkuat Timnas Indonesia U-22, Widodo Dengan nada bercanda ia berharap Luis Milla tidak menurunkan empat pemain Bali United di pertandingan besok.

"Saya berharap empat pemain Bali United tidak diturunkan di pertandingan besok karena jadwal kompetisi sangat padat," ucapnya tertawa.

Diketahui bersama, empat punggawa tim Serdadu Tridatu dipanggil untuk mengikuti Training Centre bersama Timnas Indonesia U-22. Mereka adalah Diky Indriyana, Ricky Fajrin, Miftahul Hamdi, dan Yabes Roni Malaifani. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi