Sinergitas TNI-Polri di Tabanan Sambut Istri Kapolri Tito

Minggu, 21 Mei 2017 : 17.05
DENPASAR - Sinergitas TNI-Polri ditunjukkan saat Menyambut Kedatangan istri Kapolri di SLB/C Kemala Bhayangkari di Desa Sembung Gede Kecamatan Kerambitan Kabupaten Tabanan, Sabtu (20/5/17).

Kunjungan Ibu Tri Tito Karnavian (Ketua Pembina YKB/Istri Kapolri) beserta rombongan di SLB/C Kemala Bhayangkari tentunya memberikan warna tersendiri dalam rangkaian kegiatannya. Ditampilkan seni tabuh yang dimainkan anggota Kodim 1619/Tabanan dan Polres Tabanan di lapangan Desa Sembung Gede Kecamata Kerambitan.

Kesenian itu guna menyambut sekalian menghibur warga atau pengunjung Kegiatan Bakti Kepolisian Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-71 di Tabanan dengan tema "Propesional, Modern dan Terpercaya Adalah Komitmen Kami, Jadikan Polisi Sahabat Masyarakat".

Acara dirangkai dengan kegiatan Pemeriksaan mata dan pemberian kaca mata, Tali asih, Pemeriksaan umum, Pemeriksaan, pengobatan gigi dan mulut, Pemasangan KB Susuk, IUD dan Vasektomy, Operasi katarak, Pengobatan gratis, Donor darah

Nyonya Tri Tito Karnavian , Wakapolda Bali (Brigjen Pol I Gede. Alit Widana), Karumkit Bhayangkara Bali (Dr. Diah), FKPD Tabanan, Sekda Kab. Tabanan (Ir. I Nyoman Wirna Ariwangsa).

Turut hadir, tokoh agama, adat dan pemuda Kab. Tabanan, Tokoh puri Kerambitan dan tokoh puri Tabanan, Siswa siswi SD SMP se-Tabanan beserta undangan dan masyarakat sekitar dengan jumlah yang hadir sekitar 5000 orang.

Acara diisi sambutan Ibu Tri Tito Karnavian  dan memberikan sepatah dua patah kata kepada seluruh siswa SLB/C Kemala Bhayangkari.

Juga, penandatangan serah terima bantuan fasilitas sarana pendidikan CSR & SME Partnership Program PT. Pertamina Persero bekerja sama dengan Yayasan Kemala Bhayangkari oleh Ibu Tri Tito Karnavean (Ketua pembina YKB/Istri Kapolri), dilanjutkan pemberian bingkisan kepada para guru dan siswa berprestasi di SLB/C Kemala Bhayangkari Tabanan.

Maksud dan tujuan pertemuan ini adalah pertama mempererat tali silahturahmi dan dapat melihat secara langsung kegiatan yang dilaksanakan di Sekolah SLB dan yang paling utama ingin menyerahkan bantuan diterima dari CSR PT.Pertamina untuk PSAC SLB Kemala Bhayangkari Tabanan Bali.

Bantuan berupa meja kursi untuk guru dan murid, lemari kelas, kursi untuk ruang ketrampilan, white board, meja lipat, speaker aktif, hearing AID, rak buku, setrika, kipas angin, kabel rol, magic com, komputer dan sembako. (gek)
Berita Terbaru
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi