Prajurit Lanal Denpasar Tabur Bunga di TMP Pancaka Tirta Tabanan

Senin, 22 Mei 2017 : 17.04
TABANAN - Prajurit Lanal Denpasar Hadiri  Ziarah dan Tabur Bunga Hari  Kebangkitan  Nasional 2017 di TMP Pacaka Tirta, Minggu (21/5/17). Acara diawali kegiatan peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-109 dipimpin Sekda Provinsi Bali Cokorda Ngurah Pemayun dihadiri pejabat Muspida Provinsi Bali lainnya.

Kegiatan bertujuan mengenang dan sebagai bentuk penghargaan kepada para Pahlawan yang telah gugur tersebut di laksanakan pagi sebelum pelaksanaan Upacara Hari kebangkitan Nasional yang sedianya dilaksanakan di Lapangan Niti Mandala Renon Denpasar.

Ziarah diikuti unsur TNI, Polri dan Korps Pegawai Republik Indonesia serta tamu undangan lainya. Dalam acara itu, Sekda melakukan peletakan karangan bunga di Tugu Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa Pancaka Tirta Tabanan.

Hadir pula Danrem 163/Wsa Kolonel Arh. Gede Widnyana, Danlanal Denpasar yang diwakili oleh Pasops Lanal Denpasar Mayor Laut (P) Agung Wibowo, Danlanud Ngurah Rai Kolonel Pnb. Wayan Superman, Bupati Danrindam IX/Udayana, Dandim Tabanan, Kapolres Ketua DPRD serta unsur Muspida Tabanan.

"Ziarah mendoakan pahlawan, pahlawan revolusi, tanggung jawab kedepannya ada di kita, konteks Harkitnas harus lebih bangkit lagi, di bidang ekonomi sosial, tatanan masyarakat lebih baik, dikaitkan dengan kondisi saat ini mendorong keberagaman dan toleransi," imbuh Sekda Pemayun. (des)
Berita Terbaru
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi