Polda Bali Bongkar Praktek Prostitusi Spa di Denpasar

Senin, 29 Mei 2017 : 09.47
Polisi memintai keterangan terapis dan pengunjung yang terjaring operasi (foto:bidhumas Polda Bali)
DENPASAR - Tim Operasi Pekat Agung 2017 Polda Bali menggerebek sebuah SPA di Denpasar yang diduga sebagai tempat praktek prostitusi terselubung.

Dalam Giat Ops Pekat Agung 2017 Satgas Tindak yang dipimpin AKBP I Wayan Suparta dilakukan, Minggu (28/5/17) sekira pukul 15.30 wita, Team Satgas melakukan pemeriksaan terhadap Maxis Spa.

Dari operasi di Spa beralamat di bilangan Teuku Umar itu, ditemukan di room 105 dua orang usai melakukan hubungan suami istri. Kedua pelaku seorang tamu berinusial ES dan El seorang Trapis

Polisi menemuka barang bukti berupa 2 (dua) buah kondom bekas terpakai ditemukan dalam tempat sampah dalam kamar 105. Selain itu dalam tas kecil milik E ditemukan 1(satu) buah kondom, sabun cair, jel merk fiesta, dan laserin,

Selanjutnya dilakukan pemeriksaan terhadap kasir Er, ditemukan barang bukti seperti 16 buah kondom merk fiesta yang masih utuh dlam kotak tisu, dua lembar pembayaran lewat BCA.

Dalam razia itu, diamankan Trapis Maxis Spa sebanyak 4 (empat) orang yg bekerja pada saat itu masing - masing  TCD, I, MIS dan MEPH. "Kasusnya masih kami tangani," jelas Kabid Humas Polda Bali AKBP Hengky Widjaja dalam keterangan kepada wartawan. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi