Peduli Sesama, Komunitas Musisi Bali Gelar Konser Amal

Jumat, 19 Mei 2017 : 21.57
DENPASAR - Komunitas musisi Bali bekerjasama dengan musisi luar Bali mengadakan kegiatan amal kemanusiaan ‘Musicion on the Road for Charity’. Kegiatan mengusung tema 'Konser Amal-Musisi Berbagi' selama 2 hari Jumat-Sabtu 19-20 Mei 2017 bertempat di Wake Resto & Dolphin jalan Ida Bagus Mantra, Pantai Keramas Gianyar, Bali.

Kegiatan ‘Musicion on the Road for Charity’ ini merupakan bentuk kepedulian serta tanggung jawab sosial para musisi yang berada di Bali dan luar Bali agar dapat memanfaatkan untuk masyarakat khususnya yang kurang mampu dan mereka yang kurang beruntung di daerah Gianyar.

Sebelumnya ‘Musicion on the Road for Charity’ ini juga pernah mengadakan kegiatan seperti ini di Discovery Mall, Kuta, Juni 2016 dan Kutabek, Februari 2017 lalu. “Yang di Wake Resto & Dolphin, Gianyar  ini merupakan kegiatan yang ketigakalinya,” ujar Dewa Mahendra, selaku wakil dari Wake Resto & Dolphin,Gianyar.

Menurut Mahendra, ‘Musicion on the Road for Charity’ ini sumber donasi adalah 50% dari hasil penjualan tiket, 30% hasil dari pelelangan alat musik, 25% dari hasil penjualan food & Beverages di restaurant selama acara berlangsung dan sumbangan sukarela dari pengunjung.

Sasaran donasinya Yayasan Bhakti Senang Hati,Gianyar dan Kadek Wijaya, seniman lukis yang mengalami kelumpuhan yang berasal dari desa Keramas, Gianyar. "Juga beberapa lansia yang kurang mampu yang ada di desa Keramas Gianyar,” ungkap Mahendra saat konferensi pers.

Ketua BRC, Bambang, mengungkapkan acara ini akan didukung 30 band di Bali dan luar Bali diantaranya Jony Agung & Double T, Mr Botax, 703 Band, Masekepung, Ray Peny, Raka Sidan, Funtastic, Plug &Play dan sederetan musisi lainnya. “Setidaknya ada 30 band pendukung yang akan menyemarakan event tahunan ini,” katanya.

Lily Funtastic musisi luar Bali ini sangat mendukung dan mengapresiasi musisi Bali dengan diadakan konser amal Musisi Berbagi ini yang sangat peduli dengan sesama yang mana memiliki tujuan mulia yang bertagline “Sedih Mereka Berkurang Oleh Uluran Tangan Kamu, Aku dan Kita Semua”. (nad)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi