Peduli Kaum Lansia Sembari Nikmati Kopi Berkelas Hotel di Bali

Minggu, 28 Mei 2017 : 15.58
DENPASAR - Komunitas Ketimbang Ngemis Bali bekerjasama dengan Komunitas Cerita Kopi mengadakan kegiatan sosial kopi untuk Donasi yang diselenggarakan di Areal Car Free Day Lapangan Puputan Niti Mandala Renon pada, Minggu (28/5/17) pagi hari.

Kegiatan ini mengundang para pengunjung car free day Renon yang melintas untuk menikmati segelas kopi yang diracik secara professional oleh para barista. Para pengunjung cukup membayar segelas kopi dengan donasi seikhlasnya yang sudah disiapkan oleh komunitas Ketimbang Ngemis Bali.

Seluruh donasi yang terkumpul dari para pengunjung akan disalurkan untuk sosok-sosok pejuang kehidupan. Sosok-sosok yang dimaksud adalah para kakek dan nenek (lansia) yang masih gigih mencari nafkah secara halal tanpa meminta-minta.

Kegiatan Kopi untuk Donasi diadakan dari pukul 06.00 s.d 10.00 Wita. Mengusung tema "Mari bercerita dan Berbagi Lewat Secangkir Kopi". Sembari menikmati sajian kopi hangat masyarakat bisa mendapatkan inspirasi positif dari hangatnya kopi.

Komunitas Cerita Kopi sebagai partner dari Komunitas Ketimbang Ngemis Bali. Komunitas ini perkumpulan Barista professional yang bekerja di cafe dan hotel yang ada di Bali.

Pengunjung Car Free Day Renon sangat antusias untuk berkunjung ke lapak kopi untuk donasi yang dibuka oleh Komunitas Ketimbang Ngemis Bali. Bahkan ada yang ingin mengettahui cara menggiling biji kopi yang akan disajikan.

Salah satu pengurus Komunitas Ketimbang Ngemis Bali Octa Serra kegiatan ini dilakukan selain mengenalkan sajian kopi ke masyarakat juga mengajak pengunjung berpartisipasi berdonasi ke sosok-sosok yang dibantu oleh komunitas ketimbang ngemis Bali.

“Melalui kegiatan ini selain mengenalkan kopi ke masyasrakat, juga mengajak para pengunjung car free day renon untuk melakukan donasi kepada sosok-sosok yang dibantu oleh Komunitas Ketimbang Ngemis Bali," ungkapnya.

Octa menambahkan, selain mengadakan kopi untuk donasi, Komunitas Ketimbang Ngemis Bali juga menjual merchandise, bazzar, dan membuka donasi melalui rekening kepda donatur yang ingin mendukung kegiatan sosial yang dilakukan Komunitas Ketimbang Ngemis Bali.

"Selain Kopi untuk Donasi, Komunitas KNB juga menjual merchandise, bazzar, dan membuka donasi ke masyarakat untuk mendukung kegiatan sosial yang kami adakan," tutupnya. (gek)
Berita Terbaru
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi