Pangdam Udayana Terima Delegasi RCDS Perwakilan 12 Negara

Kamis, 18 Mei 2017 : 23.47
DENPASAR - Delegasi Royal College Of Defence (RCDS) Inggris mengunjungi Kodam IX/Udayana diterima Pangdam Mayjen TNI Komaruddin beserta pejabat teras di Ruang Air Langga Makodam IX/Udayana, Kamis (18/5/17).

Delegasi RCDS Inggris setingkat LEMHANAS ini terdiri dari 12 perwakilan negara asing dengan 18 orang personel dipimpin Deputy Commandant Of RCDS Rear Admiral John Matthew Leonard Kingwell.

Kunjungan rombongan RCDS diawali pemberian hormat berjajar regu jaga Makodam IX/Udayana kepada pimpinan rombongan dan selanjutnya disambut Irdam IX/Udayana, Kolonel Czi Lalu Rudi Irham Sri Gede, didampingi oleh Danrem 163/Wira Satya,

Para Asisten Kasdam, LO-AL, LO-AU dan para Kabalakdam IX/Udayana di depan Main Hall Makodam IX/Udayana. Delegasi RCDS Inggris memasuki Ruang Sthana Yudha untuk mengikuti pemutaran Profil Kodam IX/Udayana,

Paparan Pangdam Komaruddin tentang gambaran umum dan kondisi wilayah Kodam IX/Udayana yang membawahi tiga provinsi dengan karakteristiknya masing-masing. Digelar sesi tanya jawab dengan topik diskusi "Bagaimana militer dan instansi keamanan lainnya bekerjasama untuk menjamin stabilitas pariwisata di Bali".

Turut hadir pejabat teras Kodam IX/Udayana antara lain, Irdam IX/Udayana, Danrem 163/Wira Satya, Asrendam IX/Udayana, Para Asisten Kasdam IX/Udayana, LO-AL, LO-AU, para Kabalakdam IX/Udayana dan Dandim 1611/Badung. Acara kunjungan dapat berjalan dengan lancar dan aman. (gek)
Berita Terbaru
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi