Pangdam Udayana Gelorakan Semangat Bersepeda Keliling Kota Denpasar

Minggu, 21 Mei 2017 : 16.31
DENPASAR - Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Komaruddin Simanjuntak menyampaikan kegiatan Fun Bike selain sebagai salah satu rangkaian kegiatan dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-60 Kodam IX/Udayana juga sebagai upaya untuk menggiatkan dan memasyarakatkan olahraga bersepeda.

Untuk itu, dia mengajak seluruh peserta bergembira dalam alunan musik dan lagu oleh penyanyi Ibu Kota dan Group Band Ajendam IX/Udayana. "Bila olahraga bersepeda dilaksanakan dengan penuh kegembiraan maka akan sangat bermanfaat bagi kesehatan fisik dan jiwa," katanya, Minggu (21/5/17).

Sebagaimana slogan yang dikenal “Mensana Incorpore Sano” di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

"Untuk itulah, saya menyambut baik kegiatan ini karena di samping bermanfaat bagi kesehatan, kita juga dapat saling mengenal, menumbuhkan keakraban dan kebersamaan di antara kita," imbuh Komaruddin.

Masih dalam rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun ke-60 Kodam IX/Udayana, pada Minggu (21/5) Panitia menyelenggarakan kegiatan Fun Bike dan Hiburan Rakyat dengan mengambil start di depan Makodam IX/Udayana, Jalan Udayana No 1 Denpasar.

Kegiatan diikuti ribuan peserta dari kalangan anggota TNI, PNS dan keluarganya serta masyarakat kota Denpasar dan sekitarnya dengan mengambil start di depan Makodam Jalann Udayana dengan route 10 km.

Adapun rute ditempuh, menuju Jalan Gajah Mada, Sumatra, Hasannudin,Tamrin, Setia Budi, Cokroaminoto, Gatot Subroto, Nangka, Patimura, Melati, Hayamwuruk, Kapten Agung, Letda Regug finish di Jalan Sugianyar. Peserta langsung masuk lapangan Puputan I Gusti Ngurah Made Agung untuk mengikuti acara selanjutnya.

Panitia menyiapkan hadiah utama berupa 1 buah sepeda Motor Yamaha N Max, 9 buah sepeda motor jenis bebek dari Honda dan Suzuki, 16 buah sepeda Gunung, 6 bh Kulkas, 7 buah Televisi 3 buah Mesin Cuci, 8 buah Magic Com, 7 buah Kipas Angin, 9 buah Setrika, 8 buah Dispenser, 8 buah Jam Dinding dan 8 buah Payung.

Kegiatan ini dihadiri oleh para pejabat teras Kodam IX/Udayana antara lain Irdam IX/Udayana, Danrem 163/Wira Satya, Para Asisten, Para Perwira Ahli, LO-AL, LO-AU, Para Komandan/Kepala Balak Kodam IX/Udayana dan hadir juga Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah IX/Udayana, NY, Vera Komaruddin Simanjuntak beserta segenap pengurus serta sejumlah Perwira Menengah lainnya. (gek)
Berita Terbaru
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi