Paket Mantap ACC Dongkrak Pemesanan Kendaraan Toyota di Bali

Selasa, 16 Mei 2017 : 23.07
DENPASAR - Program Bazaar Toyota tahun ini lewat program Astra Credit Companies (ACC) yalni paket kredit yang disebut “Paket Mantap” dengan uang muka ringan dan hadiah cukup besar berkontribusi terhadap peningkatan pemasanan kendaraan Toyota.

Kepala Cabang Auto2000 Denpasar Haris Prasetya, mengungkapkan tngginya respon konsumen terhadap Toyota tidak terlepas adanya program Bazaar Toyota tahun ini.

Karena pihak ACC mengeluarkan program paket kredit yang dinamakan “Paket Mantap” dengan uang muka ringan dan hadiah cukup besar. “Kesempatan ini juga dimanfaatkan oleh konsumen,” kata Haris.

Auto2000 wilayah Bali bekerjasama ACC mengadakan malam gathering konsumen bertemakan “Bazaar Toyota” bertempat di Khrisna Gallery & Resto, Jalan Diponegoro, Denpasar, Jumat (12/5/17).

Dalam gathering, Auto2000 melakukan Surat Pesanan Kendaraan (SPK) mencapai 45 unit. “SPK cukup lumayan banyak malam ini,” ujar Haris. Jumlah unit SPK itu Toyota Calya yang paling banyak direspon oleh 140 orang konsumen yang diundang.

Adapun jumlah cabang Auto2000 yang ada, Auto2000 Denpasar memperoleh SPK paling banyak, menyusul Auto2000 Singaraja, Auto2000 Gianyar dan Auto2000 Tabanan.

Kordinator Wilayah ACC Ida Bagus Putu Astawa membenarkan, bahwa untuk program tahun ini yang diberi nama Bazaar Toyota pihaknya memberikan uang muka sangat ringan yaitu dengan uang muka 20 persen kendaraan sudah bisa dibawa pulang. Selain itu dengan tenor yang diberikan berpariasi hingga 36 bulan bahkan lebih.

Selain paket kredit murah dalam Bazaar Toyota ini juga ada hadiah spektakuler dan sangat menggiurkan bagi pembelian unit periode bulan Mei hingga Desember 2017 salah satu hadiah utamanya Toyota Alpard dan couple trip ke Shanghai.

Astawa menyebutkan, selain hadiah itu  ada juga hadiah menarik lainnya, seperti 3 hadiah Xtra, 5 hadiah surprise, sepeda motor Honda, emas dan hadiah lainnya. "Hadiah ini kami berikan sebagai ungkapan terima kasih kepada konsumen Toyota yang hingga saat ini masih mempercayai kendaraan Toyota sebagai kendaraan sehari-hari," katanya.

Malam gathering konsumen dan Bazaar Toyota membuat sibuk para sales melayani konsumen yang melakukan SPK. Acara dimeriahkan dengan performan musik lokal. (nad)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi