Pakai TCash, Pelanggan Nikmati Diskon 50 Persen Ratusan Merchant di Bali

Kamis, 18 Mei 2017 : 23.39
DENPASAR - Telkomsel menyelenggarakan acara Tap Market Culinary Bazzar di Pojok Sudirman, Denpasar sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan Tcash dan dalam rangka meningkatkan brand awareness masyarakat Bali dan sekitarnya terkait layanan keuangan digital Tcash.

Kegiatan berlangsung 14 Mei hingga 21 Mei 2017 itu dalam bentuk Tap Market Culinary Bazzar di Pojok Sudirman, Denpasar.

"Beragam merchant lokal dilibatkan di mana setiap pelanggan yang bertransaksi dengan Tcash di merchant tersebut akan mendapatkan potongan harga sekitar 20%-50%," sebut Manager Digital Expansion Telkomsel Bali Nusra, Indra Dwi Hariadi dalam keterangannya kepada pers, Kamis (18/5/17).

Dia mengatakan, program ini dirancang selain untuk memberikan great experience kepada pelanggan Telkomsel pengguna Tcash. Demikian Juga dalam rangka mendukung program pemerintah yaitu "cashless society" dengan jalan meningkatkan pengguna uang elektronik.

Melalui program ini diharapkan juga Tcash menjadi piIihan menarik bagi pelanggan dan memberikan solusi terbaik dalam pembelanjaan, sehingga menjadi semakin murah, mudah dan aman.

Selain hal tersebut, layanan Tcash juga dapat digunakan untuk pembelian pulsa, pembayaran tagihan, kirim uang, belanja online, dan bayar cepat di beberapa merchant ternama dengan cara TAP, seperti di Coffee Bean, Baskin Robbins, Wendy's, McDonald's, Chatime dan lain sebagainya.

Untuk memperkenalkan gaya hidup digital ke Iebih banyak lagi masyarakat di witayah Bali, Telkomsel terus mendorong adopsi Tcash sebagai layanan mobile money yang dapat meningkatkan kenyamanan dan kemudahan pelanggan dalam bertransaksi sehari-hari.

“Tcash juga bisa untuk bayar BPJS, asuransi, listrik, dan lain-lain,” sambungnya. Adapun jumlah pelanggan  Tcash di Bali saat ini lebih 400 ribu pelanggan.

Untuk peningkatan jumlah pelanggan Tcash wilayah Bali hingga kini telah mencapai 63 persen dibandingkan tahun sebelumnya. Tahun depan ditargetkan bisa dicapai satu juta pelanggan. “Sampai saat ini ada 332 merchant lokal,” imbuh Indra. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi