Mahdi Albaar Ingin Jaga Trend Positif Bali United

Rabu, 10 Mei 2017 : 03.00
Mahdi Albaar (foto:baliutd)
TENGGARONG - Mahdi Fahri Albaar yang dipasang Bali United sebagai starter di dua laga terakhir tak dipungkiri mampu memperkokoh lini belakang anak asuh Eko Purdjianto.

Mahdi sukses menggalang sisi kanan pertahanan Bali United dengan cukup baik. Bahkan, Mahdi kerap membantu serangan dan melepaskan crossing yang cukup membahayakan pertahanan lawan.

Dia mengaku bersyukur bisa mendapat kesempatan bermain di dua laga terakhir, Untuk itu, dia bertekad terus meningkatkan performanya apabila kembali dipercaya tampil di pertandingan berikutnya, termasuk menghadapi Mitra Kukar.

"Saya bersyukur dengan kesempatan yang diberikan pelatih untuk saya. Saya sadar masih banyak kekurangan, namun saya bertekad untuk terus bekerja keras untuk meningkatkan kualitas saya. Saya juga ingin terus memberikan kontribusi positif untuk Bali United," ujar Mahdi, Selasa (9/5/17).

Disinggung laga kontra Mitra Kukar, dia mengaku tim Naga Mekes merupakan tim yang cukup tangguh. Namun dirinya cukup yakin dengan potensi Bali United untuk mencuri poin di laga besok.

Menurutnya, Mitra Kukar saat ini merupakan tim yang cukup tangguh dengan materi pemain mereka yang cukup berpengalaman. "Namun saya pribadi cukup optimis kami bisa meraih poin atas Mitra Kukar. Kami juga bisa djbilang sedang dalam motivasi tinggi setelah hasil positif di dua pertandingan sebelumnya," kata Mahdi.

Menariknya, pertandingan kontra Mitra Kukar bagi Mahdi yang pemain jebolan SAD Uruguay harus berhadapan dengan Naga Mekes yang pernah diperkuatnya beberapa tahun lalu. Mahdi bahkan sempat membawa Mitra Kukar melangkah hingga semifinal Piala Presiden 2015. (gek)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi