Lupakan Insiden dengan Essien, Yabes Roni Tetap Fokus Hadapi Persib

Rabu, 31 Mei 2017 : 16.15
DENPASAR - Sayap lincah Bali United Yabes Roni mengaku akan lebih fokus menghadapi laga dengan Persib di Go Jek Traveloka Lga I dan melupakan insiden antara dirinya dengan Essien pemain pilar Tim Maung Bandung beberapa waktu lalu.

Diketahui, psukan Serdadu Tridatu bakal melakoni pertandingan pekan ke delapan di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 menghadapi Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari, Rabu (31/5/17) malam.

Yabes mengaku sudah sangat siap melakoni laga kontra tim Maung Bandung. Bahkan, dia bilang kemenangan menjadi harga mati untuk Bali United lantaran bermain di kandang sendiri.

"Saya mewakili pemain Bali United tentu sudah siap untuk bekerja keras di pertandingan. Ini kandang kami dan pastinya kami ingin menang di pertandingan besok. Kalau biasanya kami berjuang 100%, besok kami akan berjuang 150%," tukasnya Yabes saat jumpa pers beberapa waktu lalu.

Kini, Yabes menjadi sorotan pentonton lewat aksi-aksi individualnya yang sedang menanjak akhir-akhir ini, Pemain yang memiliki kecepatan berlari itu menjadi perbincangan saat pertemuan terakhir kedua tim di laga uji coba.

Kala itu, Yabes sukses mencetak gol kedua Bali United. Namun Yabes sempat bersitegang dengan gelandang Persib, Michael Essien. Soal perseturuan di lapangan antara dirinya dengan Essien, Yabes mengaku sudah melupakan hal tersebut dan fokus untuk tampil maksimal di pertandingan nanti.

"Saya tidak akan terpengaruh kejadian dengan Essien di pertandingan lalu. Saya dan Essien sudah tidak ada masalah," tandasnya.

Kini yang menjadi fokusnya bagaimana bisa bermain sebaik mungkin dan bisa memberikan kontribusi yang maksimal untuk Bali United di pertandingan kandang itu. "Semoga saja hasil terbaik jadi milik kami," tandas Yabes.(rhm)
Berita Terbaru
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi