Lengkapi Gaya Hidup Pengusaha, Astra Motor Bali Luncurkan CMX500 Rebel

Senin, 08 Mei 2017 : 23.42
Honda SMX500 Rebel
DENPASAR - Astra Motor Bali memperkenalkan motor kustom terbaru yang mencerminkan imajinasi, gaya hidup, dan jati diri pengendaranya yakni Honda CMX500 Rebel. Peluncuran yang ditandai dengan pembukaan selubung oleh Manajemen Astra Motor Bali ini mengambil tempat di Deus Ex Machina Kuta, Sabtu (6/5).

Dalam peluncuran tersebut selain disaksikan konsumen Honda juga hadir komunitas big bike yang terdiri dari HOBI, HOAX, CBR250RR, dan MedDocs Bali turut meramaikan prosesi launching.

Tidak ketinggalan, konsumen loyal dan komunitas big bike diantaranya DK Riders, Super Riders Bali (SRB) dan Ubud capter turut meramaikan. Namun semua komunitas ini sebelumnya melakukan city touring mengambil start di Astra Cokroaminoto.

Manager Big Bike Astra Motor Bali Arky Prayogi, menjelaskan, kehadiran CMX500 Rebel ini senantiasi untuk konsumen yang memiliki jiwa berbeda dan penuh gaya hidup serta mencerminkan jati diri apabila berada diatas Honda CMX500 Rebel ini.

Pihaknya yakin masyarakat Bali akan menerima kehadiran Honda CMX500 Rebel ini, karana motor ini desainnya yang ramping dengan perpaduan style tak lekang oleh waktu dan gaya kontemporer.

"Selain itu, memberikan kebanggaan sekaligus ruang kustomisasi yang tak terbatas sehingga tercipta ikatan emosi yang kuat dengan pengendaranya," terangnya sembari mengatakan pihaknya yakin pernjualan 5 unit perbulan bisa terpenuhi.

Kata Prayogi, dua kata kunci saat pengembangan Honda CMX500 Rebel yaitu sederhana dan mudah untuk dikreasikan sesuai keinginan pengendara. Hanya saja, untuk menghadirkannya dengan sentuhan seni dan minimalis desain menjadi kebutuhan penting saat membuat detailnya.

Pengendara Rebel akan melaju diatas ban lebar yang rendah dan siluet 'bobber' yang ramping, dilengkapi tangki mendongak berkapasitas 11,2 liter serta setang kemudi lebar. "Pengendara dapat duduk dengan sempurna di atas motor, dan dari semua sudut, model ini dapat menggambarkan karakter individu yang menggelora," kata Prayogi.

Manager Marketing Astra Motor Bali, Andi Modus Vivendi juga menambahkan, sangat yakin masyarakat Bali khususnya bagi mereka yang suka touring akan menerima kehadiran CMX500 Rebel ini.

Sebab motor ini memiliki desain sangat unik dengan kustom terbaru dengan dibalut warna hitam semakin memperkuat desain Rebel yang fleksibel sejalan dengan sisi bawah yang dicat secara halus dan lampu depan tampil khas dengan diameter berukuran 135mm.

"Untuk wilayah Bali Honda CMX500 Rebel dipasarkan dengan harga Rp. 155.150.000. Bagi konsumen yang ingin secara eksklusif melihat model ini, dapat mengunjungi showroom big bike Astra Motor Cokroaminoto, dan big bike consultant akan membantu memberi informasi seputar motor ini," katanya.

Dalam acara tersebut juga diselipkan penyerahan jaket rider eksklusif sebagai bentuk apresiasi kepada 7 konsumen pertama yang telah melakukan pemesanan dan disematkan langsung oleh jajaran manajemen Astra Motor Bali. (nad)
Berita Terbaru
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi