Lengkapi Gaya Hidup Konsumen Indonesia, Samsung Hadirkan QLED TV

Selasa, 16 Mei 2017 : 19.13
Peluncuran QLED TV Samsung di Nusa Dua Bali 
NUSA DUA - PT Samsung Electronics lndonesia meluncurkan serangkaian premium Samsung QLED TV yang mengusung teknologi Quantum dot memberikan 100 persen volume warna yang sempurna sehingga kehadirannya semakin melengkapi gaya hidup konsumen di Tanah Air.

Disebut-sebut, Samsung QLED memiliki teknologi display yang memungkinkan konsumen menikmati tampilan gambar menakjubkan dengan warna yang akurat dalam pencahayaan ruang apapun.

Presiden PT Samsung Electronics Indonesia Jae Hoon Kwon mengungkapkan, Samsung QLED TV akan mengantarkan konsumen di Indonesia ke era baru dalam industri TV, di mana TV tak hanya menjadi sebuah kotak hitam tetapi dapat menjadi bagian yang menyatu dengan interior rumah.

Samsung QLED TV menawarkan kualitas gambar yang baik karena kemampun HDR 1500-200 nit yang mengasilkan detail gambar yang sebelumnya tidak jelas menjadi lebih jelas tanpa distorsi warna.

"QLED TV bebas diletakkan dimana saja dan menjadi semakin pintar dengan fitur Smart TV untuk melengkapi gaya hidup konsumen lndonesia yang juga senang terhubung dengan berbagai perangkat hiburan lain seperti siaran TV berbayar serta game console,” jelas Jae Hoon di Nusa Dua, Bali, Selasa (16/5/17).

Guna mendukung interior rumah, Samsung QLED TV dirancang memakai elemen desain baru berupa sistem kabel optik tipis dan transparan sehingga memungkinkan TV diletakkan dimanapun dalam ruangan tanpa perlu mencemaskan permasalahan kabel kusut yang mengganggu estetika.

Tidak hanya itu, Samsung QLED TV menawarkan pengalaman Smart TV yang lebih terpadu berkat aplikasi Smart View, serta perangkat Samsung One Remote Control.

Produksi gres Samsung ini terdiri 3 seri yang dilengkapi teknologi quantum dot yang memberikan 100 persen volume warna dengan warna yang akurat dari sudut manapun dan dalam pencayahan ruang apapun hingga tayangan terlihat jelas pada semua kondisi pencahayaan ruangan.

"Kami tak hanya bicara tentang kualitas gambar tapi juga menempatkan TV menjadi bagian dari gaya hidup kita," katanya menegaskan. Pada tahun 2017, TV tak hanya menjadi sebuah kotak hitam tetapi menjadi bagian yang menyatu dengan interior rumah.

"Sebagai pemimpin dalam inovasi TV. kami tak hanya bicara soal kualitas gambar namun juga menempatkan TV menjadi bagian hidup kita." sambungnya.

Senior product marketing Manager TV and audio visual PT. Samsung electronics Indonesia Ubay Bayanudin menambahkan TV ini dapat mengekspresikan warna dengan akurat dalam segala tingkat kecerahan sehingga konsumen dapat menikmati kualitas tayangan yang jelas dan sempurna pada semua kondisi pencayahan ruangan.

Dalam kesempatan sama, Desain interior PT. Samsung electronics Indonesia Iwan Sastrawiguna menjelaskan kehadiran Samsung QLED TV untuk menjawab kebutuhan konsumen akan perangkat TV yang bebas dari kabel-kabel yang menggangu estetika rumah.

"Invisible connetion dari Samsung sangat tepat dan langsung diaplikasi pada kebutuhan interior rumah apapun. Kebebasan metekann TV bisa mengekpresikan kedalam desain tata ruang. Seperti studio stand membuat TV seakan-akan seperti lukisan bernilai yang di pajang diatas easel," ungkapnya

Ada dua jenis aksesoris standee yakni Studio Stand mrupakan ideal untuk setiap ruang keluarga yang terinspirasi karya seni dan gravity stand yang hadir dalam berbagai elemen desaian. Salah satunya dapat diputar 180 derajat dengan mudah dan memungkinkan TV ditonton secara optimal dari setiap sudut.

Ditambahkannya lagi, pilihan lain untuk konsumen yang ingin memasang TV di dinding, no-gap wall mount menghilangkan jarak antara TV dan dinding sehingga memungkinkan Tv tergantung cantik menempel dinding.

Samsung QLED TV hadir dalam tiga rangkain seri terbaru Q7,Q8 dan Q9 dengan ukuran 55,65,75, dan 88 inci dengan harga kisaran Rp 30 juta sampai Rp 225 juta lebih, mulai bulan Mei 2017 di toko-toko elektronik terdekat. (rhm)
Berita Terbaru
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi