Layani Pintu Gerbang Tanah Papua, Senator Mervin Apresiasi Pelni Sorong

Jumat, 19 Mei 2017 : 00.23
Senator Mervin bertemu jajaran Pelni Cabang Sorong
PAPUA BARAT - Dalam masa reses Senator Mervin S.Komber mengadakan pengawasan kapal laut menjelang datangnya bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri di Pelabuhan Sorong Papua Barat.

Mervin langsung meninjau kapal yang akan menuju Jayapura di Pelabuhan laut Sorong Papua Barat pada, Selasa (16/5/17). Dalam paparannya, pihak PELNI Cabang Sorong menyampaikan, berbagai hal terkait embarkasi dan debarkasi di Pelabuhan Laut Sorong.

Pelabuhan Sorong sebagai pintu gerbang Tanah Papua memiliki posisi strategis dalam memainkan peranan penting dalam arus masuk dan keluar manusia, barang dan jasa. Pihaknya mengingatkan, agar jajaran PELNI Sorong terus melakukan komunikasi dan koordinasi dengan semua pihak, termasuk Pemerintah Daerah, PT.Pelindo dan lainnya.

Selain itu, Mervin meminta keseriusan Pelindo dalam menata pelabuhan laut di Sorong agar arus naik dan turun penumpang dari kapal ke pelabuhan maupun dari pelabuhan ke kapal berjalan tertib dan lancar.

"Menjelang lebaran nanti agar Pelni dan Pelindo berkoordinasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pengguna angkutan laut," harap alumnus Universitas Cendrawasih itu. Dia juga mengapresiasi PT PELNI yang telah bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan terbaik bagi penumpang angkutan kapal. (rhm)
Berita Terbaru
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi