Lawatan ke Surabaya, KASAL Denmark Kunjungi Koarmatim dan PT PAL

Jumat, 19 Mei 2017 : 21.40
Asrena Danlantamal Kolonel L Johannes Tambunan sambut KASAL Denmark  Frank Trojhan 
SURABAYA - Kasal Denmark Chief Staff of Navy Rear Admiral Frank Trojahn melaksanakan kunjungan kehormatan ke Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur Laksamana Muda TNI Darwanto, S.H., M. AP. dan kunjungan ke PT. PAL Indonesia di Surabaya Jawa Timut.

Asisten Perencanaan Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Asrena Danlantamal V) Kolonel Laut (S) Johannes Tambunan, menyambut kedatangan Kasal Denmark Chief Staff of Navy, Royal Danish Navy, Rear Admiral Frank Trojahn di Bandara TNI AL Juanda Sidoarjo, Jum’at (19/5/17).

Turut hadir dalam penyambutan Kasal Denmark Komandan Pusat Penerbangan TNI AL Laksamana Pertama TNI Manahan Simorangkir, Komandan Pangkalan Udara Juanda dan Komandan Satgas Bandara Juanda.

Dalam rombongannya tamu negara itu, Dubes Denmark untuk Indonesia HE Casper Klynge, Lt Simon Forum (ADC), Anupam Mathur (VP & General Manager Terma Asia Pasific), Mogens Cramer (Director-Head of Naval Sales Departement) dan beberapa staf lainnya serta didampingi oleh Waaspam Kasal Laksma TNI Antongan Simatupang.

Sehari sebelumnya, Kasal Denmark telah melaksanakan kunjungan kehormatan ke Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Ade Supandi, S. E., M. AP di Mabesal, Cilangkap, Jakarta, Kamis kemarin.

Laksamana Ade berharap kerja sama yang sudah terjalin selama ini dapat ditingkatkan lebih baik lagi, terlebih kerja sama di bidang alusista khususnya pembangunan kapal perang. Kunjungan ini memberikan kontribusi yang positif dalam menjalin hubungan kerja sama yang baik untuk seluruh Angkatan Laut.

"Saya berharap untuk ke depan, kerja sama yang didasari dengan rasa saling menghormati dan mempercayai akan menumbuhkan semangat kekeluargaan yang kuat," ujar Ade. Semangat “Persaudaraan Angkatan Laut” digemuruhkan oleh para personel Angkatan Laut dari negara yang berbeda untuk saling berinteraksi satu sama lainnya.

Kata dia, semangat persahabatan adalah suatu fondasi untuk membangun kesepahaman antara negara-negara, warga negara dan pesonel TNI Angkatan Laut. (des)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi