Lawan Mitra Kukar, Wawan Hendrawan Ingin Pertahankan "Clean Sheet"

Rabu, 10 Mei 2017 : 00.30
Penjaga gawang Bali United Wawan Hendrawan (foto:baliutd)
TENGGARONG - Penjaga gawang Bali United Wawan Hendrawan berharap mampu menjaga gawang dari kebobolan atau "clean sheet" jika dipercaya turun saat bertanding melawan Mitra Kukar, Rabu (10/5/17).

Nama Wawan Hendrawan menjadi perbincangan pecinta Bali United lantaran tidak lepas dari penampilan gemilangnya di dua laga dilakoni tim Serdadu Tridatu di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1.

Wawan sukses mencetak clean sheet di dua pertandingan tersebut. Meksi masih terlalu dini apabila mengatakan apa yang ditampilkan Wawan sesuatu yang spektakuler.

Penampilan tenang Wawan bisa jadi salah satu faktor kokohnya lini pertahanan Bali United di dua kaga terakhir. Wawan hadir dalam sesi pre match press conference jelang laga kontra tuan rumah Mitra Kukar, Selasa (9/5/17).

Ia  memiliki tekad untuk mempertahankan penampilan konsistensinya di bawah mistar Bali United. Namun ia tetap mewaspadai semangat juang tim Mitra Kukar yang pernah ia bela beberapa tahun lalu.

Mitra Kukar tentunya akan termotivasi untuk menang saat bermain dikandang sendiri. Namun anak asuh Eko sudah melakukan persiapan untuk mengantisipasi hal tersebut. Pelatih juga pastinya sudah tahu apa yang harus dilakukan di pertandingan nanti.

"Saya pribadi ingin kembali clean sheet apabila dipercaya turun bermain besok," ujar Wawan. Soal kokohnya lini pertahanan Bali United, kata Wawan lantaran semakin solidnya koordinasi dirinya dengan para pemain Bali United lainnya.

Koordinasi antar pemain di lini belakang terjalin dengan sangat baik. Belum lagi dibantu gelandang yang turun membantu pertahanan. "Intinya kami adalah satu tim yang saling membantu satu sama lainnya. Semoga kekompakan di semua lini bisa semakin solid," imbuhnya. (gek)
Berita Terbaru
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi