Lantamal V Kirim Dua Wakil Ikuti Tamtama Teladan Tingkat Koarmatim

Senin, 15 Mei 2017 : 17.50
SURABAYA - Dari 19 prajurit mulai Klasi ll hingga Kopral Kepala Pangkalan Utama TNI AL V (Lantamal V) menjalani audisi Tamtama Teladan TNI AL tahun 2017 dua diantaranya dipilih mewakili ke tingkat Koarmatim.

Audisi digelar di Rupat Spers, Mako Lantamal V jalan Laksda M. Nasir 56-58 Surabaya, Senin (15/5/17). Sebanyak 19 personel merupakan perwakilan dari satker dan Lanal-Lanal jajaran Lantamal V mengikuti seleksi tahap demi tahap.

Dihari pertama ini, seluruh peserta melaksanakan daftar ulang dan diberikan pengarahan oleh Kadisminpers Lantamal V Letkol Laut (KH) I Made Suweca yang dilaksanakan di ruang rapat Spers Mako Lantamal V.

Dalam arahannya Suweca menyampaikan, Lantamal V akan mengirimkan 2 (dua) orang perwakilan Tamtama terbaik dari Lantamal V ke tingkat Koarmatim.

Oleh karena itu siapkan mental dan fisik, ikuti dan laksanakan dengan baik dan 1 sungguh sungguh setiap tahapan test, agar mendapatkan hasil yang maksimal, dan semoga yang terpilih nanti, benar-benar bisa menjadi prajurit Tamtama Teladan dan bisa menjadi kebanggaan tersendiri baik untuk diri sendiri, keluarga maupun Lantamal V.

Mereka diharapkan, mengikuti tahap-demi tahap dengan penuh semangat dan sungguh-sungguh, siapkan mental dan fisik serta bekali diri dengan ilmu pengetahuan khususnya ilmu tentang PDD Khas TNI AL.

"Siapapun nanti yang terpilih maka hal itu akan menjadi kebanggaan tersendiri buat diri sendiri, keluarga maupun tempat kita bekerja yaitu Lantamal V," ujarnya.

Bagi anggota yang terpilih mewakili Lantamal V ke tingkat Koarmatim, Made pun berharap agar selalu memberikan yang terbaik serta kita berharap bisa berlanjut ke tingkat Pusat atau mabesal.

Selain dari itu, di hari pertama ini seluruh peserta akan menjalani seleksi kesehatan yang akan dilaksanakan di rumah sakit dr. Oepomo. Selanjutnya seluruh peserta akan melaksanakan tes Pengetahuan umum, Keterampilan, Kemampuan khusus, Pengalaman Tugas, Kesamaptaan Jasmani, Renang militer, menembak, bongkar pasang senjata dan tali temali serta Tiup peluit.

Sesuai dengan rencana, seleksi akan berlangsung selama satu minggu yaitu sampai dengan tanggal 19 mei 2017. (des)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi