Jamu Borneo FC, Coach Widodo Berharap Bali United Banyak Menyerang

Minggu, 14 Mei 2017 : 01.27
DENPASAR - Coah Bali United Widodo Cahyono Putra berharapa anak asuhnya lebih banyak menyerang saat melakoni pertandingan pekan ke enam di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 dengan menjamu Borneo FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari, Minggu (14/5/17).

Laga juga sekaligus sebagai laga pertama Widodo Cahyono Putro sebagai pelatih kepala Bali United.

Kontra Borneo FC juga akan jadi momentum untuk kembali ke tren kemenangan setelah hasil yang tidak sesuai harapan di laga sebelumnya kontra Mitra Kukar. Bermain dikandang sendiri tentu jadi modal berharga untuk tim Serdadu Tridatu.

Pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro dalam sesi pre match press conference mengatakan, dirinya. "Saya sangat berharap para pemain Bali United bisa menampilkan permainan menyerang dalam melakoni pertandingan kandang menghadapi Borneo FC," tegas Widodo, Sabtu (13/5/17).

Kata dia, bermain kandang, tentu pihaknya ingin menampilkan permainan menyerang untuk mencetak gol sebanyak-banyaknya. "Kami akan terus mengasah attacking dan bola mati di satu kali sesi latihan sore ini sebelum pertandingan besok," ujar Widodo.

Soal lawan tanding dengan Borneo FC, Widodo yang mengakui tim berjuluk Pesut Etam tersebut memiliki karakter permainan yang cukup kuat dengan determinasi yang tinggi. Karena itu, dia pun mengingatkan para pemain Bali United untuk tetap fokus sepanjang pertandingan.

Borneo FC tim yang cukup solid dengan karakter permainan yang kuat. Secara materi pemain juga mereka tidak banyak berubah dari musim lalu. "Ini yang harus kami waspadai. Pemain harus menjaga konsentrasinya dari awal sampai akhir pertandingan," imbuh Widodo.

Pada laga tim Serdadu Tridatu kontra Borneo FC bisa diperkara akan berlangsung sangat ketat. Tuan rumah Bali United tentu tidak mau kalah karena bermain di kandang sendiri. Sementara Borneo FC saat ini sedang dalam motivasi tinggi setelah sukses meraih kemenangan atas Semen Padang di pertandingan sebelumnya. (rhm)
Berita Terbaru
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi