Jajal Timnas U-22, Bali United Turunkan Pemain yang Jarang Tampil

Selasa, 23 Mei 2017 : 19.40
DENPASAR - Di tengah konsentrasi mengikuti kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 Bali United justru mengagendakan pertandingan uji coba melawan Tim Nasional Indonesia U-22. Timas U-22  yang diproyeksikan untuk Sea Games 2017 akan dijajal kemampuannya di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar 26 Mei mendatang.

Kepala Bali United Widodo Cahyono Putro mengaku laga kontra Tim Garuda untuk memenuhi permintaan PSSI untuk menjalani laga uji coba. Selain itu dirinya mengisyaratkan laga kontra Timnas Indonesia U-22 bisa jadi kesempatan bagi pemain yang jarang mendapat kesempatan bermain.

"Memang kami diminta untuk uji coba dengan Timnas tanggal 26 Mei 2017," jelasnya. Pihaknya akan merotasi pemain untuk menjaga kebugaran dipertandingan selanjutnya.

Selain itu, pertandingan melawan Timnas akan jadi kesempatan bagi para pemain yang jarang mendapat kesempatan bermain untuk menunjukkan kualitas mereka. Pada laga uji coba Bali United melawan Timnas Indonesia U-22 akan berlangsung malam hari pukul 20.30 wita.

Bagi supporter Serdadu Tridatu dan masyarakat lainnya yang ingin menyaksikan langsung ke Stadion Kapten I Wayan Dipta dikenakan biaya tiket masuk sebesar 35.000 rupiah untuk kelas reguler dan 150.000 rupiah untuk kelas VIP.  (gek)
Berita Terbaru
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi