Jaga Ketersediaan dan Harga Pangan di Fakfak Senator Mervin Temui Pedagang

Selasa, 30 Mei 2017 : 04.18
Senator Mervin di sela kegiatannya bersama para pedagang di Fakfak
PAPUA BARAT - Anggota DPD RI Mervin I.S.Komber mengadakan pengawasan ketersediaan bahan pokok menjelang bulan ramadan di Kabupaten Fakfak Papua Barat. Mervin sempat mengunjungi dan berdialog dengan beberapa pedagang di toko-toko kelontongan yang ada di Kabupaten Fakfak (25/5/17).

"Saya berharap, Bulog dapat mengawasi pasar sehingga pasokan bahan pokok jelang bulan puasa dan bahkan lebaran dapat tercukupi dengan maksimal," katanya dihubungi, Selasa (30/5/17). Dengan begitu, harga barang tidak melonjak naik pada saat bulan puasa dan Lebaran.

Beberapa pedagang yang diajak berdialog berharap, pemerintah menjaga ketersediaan bahan pokok sehingga masyarakat dapat melalui bulan puasa dan lebaran dengan baik. Kepada Senator Cendrawasih ini, para pedagang juga berharap pemerintah dapat melakukan operasi pasar agar barang kebutuhan pokok masyarakat dapat tersalurkan secara merata.

Tokoh Pemuda Fakfak, Edwin Hegemur menyambut gembira pengawasan bahan pokok jelang bulan Puasa dan Lebaran yang dilakukan Senator Mervin. Edwin berharap, para pelaku pasar dapat bekerjasama dalam menjamin ketersediaan bahan pokok saat bulan ramadan dan lebaran nanti.

Senator Cenderawasih juga mengapresiasi para pelaku pasar yang tidak sepihak menaikan harga barang dan selalu berkoordinasi dengan pemerintah dalam menjamin ketersediaan bahan pokok. (rhm)
Berita Terbaru
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi