Istri Kapolri Apresiasi Prestasi Siswi SLB/C Tabanan

Sabtu, 20 Mei 2017 : 21.55
Istri Kapolri Ny. Tri Tito Karnavian bersama empat siswi SLB/C Tabanan yang berprestasi dalam lomba lari di Olimpiade Nasional
TABANAN - Istri Kapolri yang juga Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Ny. Tri Tito Karnavian memberikan apresiasi dan merasa bangga terhadap prestasi yang diraih anak-anak Sekolah Luar Biasa Tuna Grahita (SLB/C) Kemala Bhayangkari yang ada di Kecamatan Kerambitan, Tabanan, Bali

Hal itu diungkapkan Ny. Tri Tito Kanavian saat mengunjungi SLB/C Kemala Bhayangkari Tabanan dalam serangkaian acara Bakti Kepolisian dalam rangka Hut Bhayangkara ke 71, Sabtu (20/5/17)

"Saya salut dan bangga terhadap anak-anak SLB/C Tabanan yang telah memberikan sambutan dengan atraksi kesenian yang bagus. Hak ini tentunya memerlukan waktu latihan yang lama karena anak-anak di sini tuna grahita dan memiliki kebutuhan khusus," katanya berterus-terang.

Ny. Tri Tito Karnavian juga merasa bangga dan memberikan apresiasi terhadap empat siswi SLB/C Tabanan yang telah berprestasi dalam lomba lari saat even olimpiade tingkat nasional.

"Dalam waktu dekat Polri yang mengadakan kegiatan lomba lari di Jakarta. Anak-anak yang berpresatsi dalam lomba lari di tingkat nasional nanti saya undang secara khusus untuk berpartisipasi dalam lomba tersebut. Semuanya gratis. Biayanya saya yang nanggung," katanya.

Pada kesempatan tersebut, selaku Ketua Pembina YKB Ny. Tri Tito Karnavian juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasihnya kepada perusahaan dan para donatur yang telah memberikan bantuan dan dukungan kepada YKB untuk operasional dan keperluan SLB/C.

"Terima kasih kepada para donatur dan perusahaan yang selama ini telah membantu YKB melalui CSR-nya. Bantuan yang diberikan telah kami kelola secara tertib sesuai peraturan yang ada," ujarnya.

Rasa terima kasih secara khusus juga diungkapkan Ny. Tri Tito Karnavian kepada PT. Pertamina yang selama ini telah memberikan bantuan kepada YKB total sekitar Rp 29 milyar.

Sementara pada kesempatan tersebut PT. Pertamina juga memberikan bantuan kepada SLB/C Tabanan senilai sekitar Rp 113 juta dalam bentuk bantuan fasilitas, sarana dan prasarana. (gus)
Berita Terbaru
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi