Inilah Pemenang Lomba Meme dan Video PPMN III 2017

Senin, 15 Mei 2017 : 08.07
JAKARTA - Panitia lomba Direktorat Kurikulum Sarana Kelembangaan dan Kesiswaan (KSKK) Madrasah, Kementerian Agama mengumumkan pemenang Meme dan Video sesuai masing-masing kategori.

Ketua Tim Juri Kak Raisuddin menjelaskan, penilaian dimulai Selasa, 9 Mei 2017 bertepatan batas akhir Lomba Video dan Meme.

"Lomba media sosial PPMN ke-3 2017 yang mengusung tema 'Kreatif, Terampil, Berkarakter' ditutup pada tanggal 09 Mei 2017, sekaligus dimulainya penilaian lomba," kata Pembina Pramuka MAN 4 Jakarta itu.

Berdasarkan hasil penilaian, berikut disampaikan oleh Ketua Tim Juri, rincian lomba dan pemenang dari masing-masing cabang lomba melaui akun resmi PPMN III 2017; Instagram @PramukaMadrasah, Twitter @PramukaMadrasah, Facebook Pramuka Madrasah dan Youtube Pramuka Madrasah :

Cabang Lomba Meme
Juara 1 Lomba Desain Meme atas nama Ifah dengan jumlah like sebanyak 1.038
Juara 2 Lomba Desain Meme atas nama @frdiananda dengan jumlah like sebanyak 991
Juara 3 Lomba Desain Meme atas nama @yrnata13 dengan jumlah like 934
Cabang Lomba Video

Juara Lomba Video Pendek dengan kategori terbaik dimenangkan oleh MA Roudlotul Banat dengan judul "MA Roudlotul Banat Semangat PPMN III 2017 #PPMN2017".

Juara Lomba Video Pendek dengan kategori viewer terbanyak dimenangkan oleh Muhtasim dengan judul "Koplak! Santri Salaf, PPMN III 2017 #PPMN2017" dengan jumlah pengunjung 5.327. Juara Lomba Video Pendek dengan kategori Pengirim Video Terbanyak dimenangkan oleh Arqy (superjoss100@gmail.com), total 6 video yang dikirim.

Raisuddin yang juga Purna Dewan Kerja Cabang Pramuka Kota Makassar itu menambahkab, antusiasme masyarakat mengikuti lomba cukup tinggi.

Hal ini terlihat banyaknya peserta yang mengikuti lomba, termasuk banyak peserta yang mengirimkan karyanya lebih dari satu. Bahkan sampai lomba telah ditutup masih banyak yang mengirimkan karya-karyanya untuk dipublikasikan di akun resmi medsos PPMN III 2017.

"Kami dari tim juri mengapresiasi kepada semua peserta yang telah ikut dalam kompetisi lomba medsos PPMN III 2017. Tim juri berterima kasih yang sebesar-besarnya dan memohon maaf atas segala kekurangan. Insya Allah kedepan kita akan berupaya untuk lebih baik lagi," ucapnya.

Lomba medsos merupakan salah satu kegiatan untuk menyambut PPMN III 2017 yang diselenggarakan di Bumi Perkemahan Selawang Segantang Koba, Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung.

PPMN yang berlangsung tanggal 14-20 Mei 2017 ini terselenggara atas kerjasama KSKK Madrasah Kemenag RI dengan Kwartir Nasional (Kwarnas) Gerakan Pramuka dan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. (des)
Berita Terbaru
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi