Hari Pendidikan TNI AL, Danlanal V Olah Raga Bersama

Selasa, 09 Mei 2017 : 20.05
SURABAYA - Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Danlantamal V) Laksamana Pertama TNI Edi Sucipto, S. E., M.M., mengikuti Olahraga Bersam dalam rangka memperingati Hari Pendidikan TNI AL ke-71 tahun 2017.

Acara dihadiri Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya Achmad Taufiqoerrohman, S. E. beserta ibu yang digelar di Lapangan Laut Maluku, Kodiklatal, Bhumimoro, Surabaya, Selasa (9/5/17).

Olahraga bersama ini juga dihadiri Dankodiklatal, Pangarmatim, Kasarmatim Wakil Gubenur AAL + Danseskoal Dan STTAL dan pejabat lainnya. Acara olahraga bersama ini diawali senam aerobik yang dipandu pelatih senam.

Dilanjutkan jalan santai dari Lapangan Laut Maluku Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) mengelilingi areal Lemdik TNI AL ini sejauh 5 KM. Peserta jalan sehat akan finish di Lapangan Laut Aru Akademi Angkatan Laut (AAL).

Usai olahraga bersama, Wakasal didampingi para pejabat teras berkenan untuk melihat Basar murah diperuntukkan bagi prajurit dan pembagian doorprise, panggung hiburan prajurit serta menyaksikan lomba memasak. (des)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi