Hadir di Indonesia, Velove Berbahan Alami Solusi Masalah Kulit Anda

Minggu, 21 Mei 2017 : 22.51
President Director PT VIP Velove Indonesia Dewi Sidharta 
DENPASAR - Produk sabun kecantikan Velove Cosmetic & Beauty yang berbahan baku alami dari lumpur hitam asal Austria setelah diolah diyakini mampu menjadi solusi dalam mengatasi masalah kulit yang kerap dihadapi orang Asia termasuk di Indonesia.

Velove sebagai sabun therapis alami dengan PH 5,5 berbahan formula dari Eropa itu, tergolong baru sebagai produk kecantikan di mana tahun 2017, mulai menacapkan bisnis untuk pemasaran dan penjualan produk di Indonesia.

"Produk ini memakai bahan-bahan alami dengan teknologi swiss yang kita olah untuk bisa menjawab kebutuhan khususnya wanita di Indonesia yang mengalami masalah kulit," tutur Presiden Director PT VIP Velove Indonesia Dewi Sidharta saat Grand Launching Velove Cosmetic & Beauty di Ballroom HOtel Aston Denpasar, Minggu (21/5/17) malam.

Dengan bahan kandungan lumpur hitam itu, bisa dipakai baik untuk kulit wanita dan pria termasuk bagi mereka yang memiliki kulit sensitif. Dijelaskan Dewi, sesuai dengan kebutuhan di Asia termasuk Indonesia maka produk yang dibuat sesederhana mungkin, yang cocok dengan kondisi di Tanah Air.

"Kita buat simple supaya bisa dipakai semua kalangan, proa dan wanita," tandasnya yang dihadiri penggas acara Dewa Susila itu.

Sabun Velove ini memiliki keunggulan yakni setelah pemakaian 30 detik sudah terlihat perbedaanya. kandungan lumpur hitam yang berusia ribuan tahun itu, kemudian bekerja menyerap racun kimiawi yang ada di dalam kulit terlebih pada wajah.

Yang membedakan dengan sabun biasanya yang hanya membersihkan pada bagian atas kulit untuk sabun ini tidak hanya lapisan atas yang dibersihkan namun juga bisa menghilangkan problem yang ada di kulit lainnya seperti plek, jerawat, komedo dan sebagainya.

Dalam hitungan selama satu dua hari selama pemakaian akan langsung berubah terlihat hasilnya. Dikatakannya, bahan baku endapan lumpur berusia 3000 tahun asal Austria itu sejatinya bagi masyarakat Eropa telah lama digunakan untuk treament alamiah.

Karena itulah, pihaknya menggunakan produk itu dengan bahan dasar dasar alamiah yang dikelola dengan sistem swiwss.

Ia menegaskan,produk ini steril atau tidak menggunakan bahan kimiawi lainnya karena bahan endepan lumpur hitam yang dipakai secara tahap demi tahap akan mampu mengikis masalah pada kulit pria dan wanita.

Bahkan, disebut-sebut, produk ini di wilayah Asia Tenggara pertama kali diperkenalkan di Bali dan Indonesia. Pada jangka waktu lima bulan mendatang, produk ini akan dipasarkan dan membuka cabang di Malaysia, Singapura dam Thailand.

Dipilihanya Bali sebagai tempat launching produk karena tak dipungkiri Bali sebagai daerah destinasi dunia banyak didatangi warga dari berbagai belahan dunia. "Banyak orang asing datang ke Bali, mereka biasanya mereka suka produk-produk natural sehingga menjadi daerah utama pemasaran produk kami," demikian Dian.

Acara grand launching Velove diisi dengan talkshow kesehatan yang dihadiri sekira 700 orang baik pria dan wanita berbagai kalangan di Bali serta demo kecantikan. (rhm)
Berita Terbaru
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi