Gelar Operasi Patuh Agung 2017, Polres Tabanan Kerahkan 100 Personil

Selasa, 09 Mei 2017 : 21.44
Kapolres Tabanan AKBP Marsdianto sematkan pita kepada anggota tanda dimulainya Operasi Patuh Agung 2017 di Tabanan
TABANAN - Menjelang pelaksanaan Operasi Patuh Agung 2017, jajaran Polres Tabanan, Dishub dan Satpol PP Tabanan mengikuti kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Agung 2017 Polres Tabanan di lapangan Mapolres Tabanan, Selasa (9/5/17)

Kapolres Tabanan AKBP Marsdianto selaku pimpinan apel, dalam pengarahannya mengungkapkan, Operasi Patuh Agung 2017 digelar untuk meningkatkan tingkat keselamatan berlalu lintas dan kepatuhan hukum masyarakat terhadap hukum dan perundang-undangan lalulintas menjelang idul Fitri 1438 H.

Selain itu, Kapolres Marsdianto juga menyebutkan tujuan Operasi Patuh Agung ini juga untuk terwujudnya disiplin masyarakat dalam berlalu-lintas, turunnya angka kecelakaan lalu lintas serta menekan jumlah fatalitas korban kecelakaan lalu lintas.

"Operasi Patuh Agung ini juga kita harapkan bisa mengurangi titik kemacetan, terciptanya kerjasama antar instansi pemangku kepentingan lalu lintas serta terwujudnya situasi dan kondisi kemanan keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas yang mantap," paparnya. 

Kepada para peserta apel, Kapolres Marsdianto berpesan dalam pelaksanaan operasi agar anggota lebih mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan dengan mempedomi Standar Operating Prosedur (SOP) yang ada.

Kapolres juga berpesan agar anggota melaksanakan tugas dengan patuh dan baik sehingga tidak mendapat komplain dari masyarakat. "Hindari tindakan pungli," katanya menegaskan.

Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Ketut Mastra Budaya seijin Kapolres seusai apel mengungkapkan, dalam pelaksanaan Operasi Patuh Agung 2017 ini Polres Tabanan mengerahkan 100 orang personel.

"Operasi Patuh Agung akan berlangsung selama 14 hari mulai tanggal 9 - 22 Mei 2017. Operasi akan digelar secara rutin di tempat-tempat strategis di wilayah Kabupaten Tabanan," pungkasnya. (gus)
Berita Terbaru
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi