Forum Komunikasi Putra Mahotama Dukung Sudikerta di Pilgub Bali

Senin, 15 Mei 2017 : 08.17
Pertemuan konsolidasi FKPM Bali mendukung Sudikerta di Pilgub Bali
MANGUPURA - Forum Komunikasi Putra Mahotama (FKPM) se-Bali yang menggelar konsolidasi pemenangan Sudikerta Gubernur Bali (SGB)  di kediaman Ketua FKPM Badung I Gusti Putu Arnawa, Desa Taman, Kecamatan Abiansemal, Badung.

Dijelaskan Ketua FKPM Bali, Pande Made Sutama, hasil konsolidasi hari ini akan diketoktularkan ke seluruh anggota, sehingga apa yang menjadi program SGB dapat dikuasai seluruh anggota yang kemudian dapat disampaikan ke masyarakat secara utuh dan benar.

"Program SGB masih seputar tentang program Bali Mandara Jilid III," kata Sutama, Minggu (14/5/17). FKPM terbentuk dengan resmi berbadan hukum dengan kepengurusan lengkap dari tingkat provinsi, kabupaten/kota, serta kecamatan, bahkan hingga ke tingkat desa se- Bali yang total berjumlah 716 desa.

Setap desa saat ini setidaknya sudah memiliki 10 orang anggota pengurus. "Kita kerja nyata dulu. Akan kita tunjukkan kita akan bekerja untuk memenangkan SGB. Dan FKPM sudah berbadan hukum, jadi dimanapun diadakan pertemuan sudah memiliki izin," ungkapnya.‎

Ditambahkan Ketua FKPM Badung, I Gusti Putu Arnawa, agenda konsolidasi kali ini menjadi momentum untuk menyatukan seluruh pikiran, tekad dan semangat memenangkan kandidat yang diusung yakni SGB.

Walaupun tugas berat, tapi kalau menyatukan pikiran dan semangat, maka tidak ada masalah tanpa solusi. "Saya yakin dengan menyatukan tekad dan semangat kita akan memenangkan SGB," ujarnya.

Meski Sudikerta tidak hadir dalam acara tersebut, namun mantan Wakil Bupati Badung itu berkomunikasi melalui telefone seluler yang diperdengarkan kepada peserta yang hadir. Sudikerta mengatakan sangat mengapreasi dukungan dan perjuangan FKPM Bali  terhadap pencalonan dirinya sebagai orang nomor satu di Bali.

"Terimakasih atas dukungan dan perjuangan teman-teman FKPM. Sepulang dari Jakarta besok, kita langsung berkoordinasi," ujar Sudikerta. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi