Dorong Dunia Otomotif di Bali, Autopro Festival Siap Gebrak GWK

Jumat, 19 Mei 2017 : 00.39
DENPASAR - Dalam upaya meningkatkan kegairahan dunia otomotif dan merespons dunia modifikasi yang berkembang di Bali sebuah event bertajuk Auto Pro Bali 2K17 akan digelar di Plaza Armata, Monumen Garuda Wisnu Kencana (GWK) Uluwatu.

Ajang bergengsi itu dihelat 20-21 Mei 2017 diharapkan dapat menjadi edukasi dan hiburan bagi masyarakat khususnya konuniitas atau penggemar. dunia otomotif. Ketua Panitia Autopro Festival Eric mengungkapkan, kebutuhan akan event-event otomotif sangat diperlukan oleh para pecinta otomotif baik itu dari komunitas/auto club.

"Juga pelaku usaha otomotif beserta dunia aftermarket sebagai ajang memperkenalkan diri antar sesama penghuni dan pelaku bisnis melalui kegiatan event ini," jelasnya saat konferensi pers di Hotel Quest Denpasar, Kamis (18/5/17).

Kata Eric, ajang ini didukung National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) dan berkolaborasi dengan Forum Otomotif Bali (FOB) sebagai organisasi wadah kegiatan dunia otomotif di daerah.

Mereka juga akan mengadakan suatu event bergengsi berupa pameran otomotif dan modifikasi yang berskala nasional. Dengan mengangkat tema Bali Punya Cerita. The Biggest and Hottest Ever In Bali ini mampu mengikutsertakan sekitar 50 komunitas otomotif yang ada di Bali.

Hajatan ini sekaligus untuk mempererat persatuan dan persaudaraan sesama penggemar otomotif dimana melalui event ini dapat diwujudkan harapan-harapan kebersamaan di masa akan datang.

Ada beberapa tema di antaranya Auto Contest sebagai salah satu sarana memajukan kreativitas dan peningkatan prestasi bagi peserta lomba. Auto Expo sebagai salah satu sarana untuk memberikan informasi tentang produk otomotif dan aftermarket bagi penggemar otomotif serta masyarakat lainnya. (rhm)
Berita Terbaru
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi