Dekatkan Produk dengan Pelanggan, Pertamina Lubricants Perkuat Kemitraan Olimart

Selasa, 09 Mei 2017 : 08.18
PTH Direktur Utama PT Pertamina Lubricants Andria Nusa berikan keterangan pers
DENPASAR - PT Pertamina Lubricants berupaya melakukan revitalisasi Own Channel yakni jaringan bengkel Olimart di seluruh Indonesia guna memperluas dan mengembangkan Channel Management pelumas Pertamina dan rangkaian purna jualnya.

Guna membangun strategi bisnis serta mempererat relasi sekaligus memperkenalkan kembali program-program Olimart, Pertamina Lubricants menggelar malam apresiasi dan awarding dengan tema GREAT "Growing and Rise with Excellent Achievement Thru Togetherness" yang dihadiri oleh 100 pemilik Olimart bertempat di The Patra Jasa Bali, Senin (8/5/17) malam.

Sebagai ujung tombak dan channel penjualan pelumas-pelumas Pertamina, Bengkel Olimart merupakan outlet pelumas untuk kendaraan roda empat yang berkembang dengan model kemitraan antara Pertamina dan masyarakat terutama pemilik bengkel.

Kemitraan ini memberikan keuntungan kepada pemilik bengkel seperti Branding Bengkel, permodalan dan marketing dengan program yang sudah terarah oleh Pertamina.

Kehadiran Olimart di Indonesia, sejak lebih 10 tahun lalu merupakan salah satu bentuk komitmen Pertamina Lubricants untuk mendekatkan produk karya anak bangsa dengan konsumen dan memastikan produk pelumas Pertamina selalu tersedia dimanapun.

Pertamina Lubricants juga memiliki tim khusus yang disebut dengan HOPE (High Motivation Own Channel Potential With Excellent Execution), yang secarakhusus mengunjungi Olimart dan own channel lainnya di Indonesia..

PTH Direktur Utama PT Pertamina Lubricants Andria Nusa mengaku bangga dengan keberhasilan Olimart mendekatkan produk kami dengan konsumen Indonesia. Selama 10 tahun lebih. Olimart telah menjadi channel ritel dan mitra bisnis yang memberikan kontribusi besar terhadap penjualan pelumas Pertamina.

"Pada kesempatan ini, kami juga memperkenalkan Loyalty Program Olimart serta berbagai Consumer Promo Program yang mereka bisa tawarkan ke konsumen," ungkap Andria. Hingga kini, sudah terdapat lebih dari 100 bengkel Olimart tersebar dari Sabang sampai Merauke. Dengan mengedepankan kenyamanan konsumen,

Olimart dikemas sebaik mungkin bagi mereka yang ingin berbelanja pelumas, tune-up, service berat maupun ringan, ganti oli, mengecek ban dan service lainnya. Selain iu, Olimart memiliki layanan yang modern dan berbasis IT dengan fasilitas nyaman seperti televisi,toilet dan ruang tunggu yang nyaman.

Tidak lagi sekedar menjadi tempat service kendaraan, Olimart juga menjadi pusat layanan informasi yang rinci mengenai pelumas khususnya pelumas Pertamina mulai dari Pelumas Fastron Series, Prima XP hingga Meditran SX Bio.

Olimart Pertamina Gathering ini merupakan bentuk apresiasi terhadap para pemilik bengkel, Harapannya, terus mempererat kerjasama yang selama ini terjalin sekaligus memberikan award dan apreasiasi bagi mereka yang memiliki kinerja luar biasa,

"Kami harapkan dapat terus menumbuhkan motivasi berbisnis bagi pemilik Olimart dan kedepannya Olimart akan lebih sukses membangun industri otomotif di Indonesia secara menyeluruh," tambah Andria.

Dari seluruh Olimart di Indonesia, Pertamina Lubricants telah memilih tujuh pemenang dari tujuh sales region mulai dari Medan, Palembang, Jakarta, Semarang, Surabaya, Balikpapan, dan Makassar.

Tujuh bengkel Olimart tersebut adalah Olimart Alfa Prima Service, Olimart International Motor, Olimart Autopit, Olimart Otokits Majenang, Olimart Farly, Olimart LUmas Motor dan Olimart Sinar Energi Prima.

Ketujuh Olimart tersebut berhasil mencapai volume penjualan pelumas Pertamina terbaik diwilayahnya dalam satu tahun terakhir. (rhm)
Berita Terbaru
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi