Danlanal Malang Minta Jajarannya Bangga sebagai Prajurit TNI

Selasa, 09 Mei 2017 : 09.24
Danlanal Malang Kolobel L Sugiono
MALANG - Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Malang Lantamal V Kolonel Laut (E) G. Sugiono mengingatkan prajuritnya untuk meningkatkan semangat dan kebanggaan sebagai prajurit TNI.

Hal itu disampaikann guna menindaklanjuti instruksi Panglima TNI dalam rangka membangkitkan kembali semangat dan kebanggaan Prajurit TNI saat apel khusus yang dihadiri seluruh personel dijajatannya yang digrlar di lapangan apel Mako Lanal Malang, Senin (8/4/17)

Dia menekankan kepada setiap pengambil apel agar mengucapkan salam, memberikan pengarahan serta membacakan do'a sebelum bekerja.

Harapannya dalam setiap penugasan yang akan dilaksanakan prajurit senantiasa bersemangat dan diberikan kemudahan sehingga dapat mencapai tujuan yang diharapkan yaitu sebagai perekat / pemersatu dalam menjaga stabilitas keamanan ditengah tengah masyarakat, bangsa dan negara.

Sugiono menekankan juga terkait perkembangan situasi akhir-akhir ini serta pedoman bagi personel yang bertugas di wilayah kerja Lanal Malang agar seluruh anggota memperhatikan kerapihan terutama dalam berpakaian agar memakai PDH.

"Juga atributnya yang terbaru agar dapat menjadikan contoh di masyarakat pada umumnya sehingga dapat memberikan citra positif pada institusi TNI AL," terangnya.

Seluruh personel Lanal Malang sebagai bagian TNI dituntut harus tetap memiliki loyalitas yang tinggi terhadap setiap perintah dari pimpinan, tetap menjaga disiplin terhadap setiap penugasan yang diemban.

Tak kalah pentingnya mempertahankan jati diri sebagai prajurit pejuang dan pejuang prajurit yang senantiasa dilandasi oleh sumpah prajurit dan berpegang teguh terhadap Sapta Marga.

Seluruh anggota lantamal V untuk tidak sekali sekali bermain Narkoba kepada seluruh personel TNI-AL dan keluarganya, selanjutnya menyangkut masalah pungli agar sampai ada yang terlibat dengan Pungli dalam setiap penugasan yang berkaitan dengan opskamla maupun penugasan yang lainnya, ujarnya.

Terkait Posal, Posmat dan Poskamladu, Sugiono menyampaikan sebagai ujung tombak siskamla matra laut, agar anggota Posal / Poskamladu / Posmat jajaran Lanal Malang melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya, mengedepankan pembinaan terhadap masyarakat pantai agar didapatkan hasil yang optimal dalam menunjang tugas pokok TNI AL,

Hadir seluruh perwira Staf, Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Malang termasuk pula para Dan Posal / Poskamladu dan Posmat yang tersebar diwilayah pantai selatan Lanal Malang diantaranya : Posal Sendang Biru kab Malang, Poskamladu Blitar, Posmat Trenggalek, Posmat tulungagung dan Poskamladu Pacitan. (des)
Berita Terbaru
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi