Cegah Penuaan Dini dengan Produk Kosmetik Berbahan Alami

Senin, 22 Mei 2017 : 06.09
Talk Show dalam Meet & Share with Helathy and Beuaty Skin Velove Cosmetic & Beauty
DENPASAR - Gejala penuaan dini bagi masyarakat Indonesia kian terlihat terlebih bagi mereka yang beraktivitas di luar terpapar sinar matahari, debu maupun penggunaan komestik berbahan kimiawi.

Karenanya solusi pencegahan penuaaan dini seperti ditawarkan velove cosmetic & beauty akan mampu menjawab kebutuhan masyarakat.

Diketahui, VELOVE Cosmetic & Beauty, produk kecantikan yang 100 persen alami, aman dan efektif tanpa zat kimia, kini hadir di Indonesia dengan rangkaian produk Velove Beauty Bar, Velove Facial Foam dan Velove Moisturiser.

Launching VELOVE Cosmetic & Beauty dilakukan di Bali mengambil tempat di Hotel Aston Denpasar. Dalam acara tersebut juga dirangkai dengan acara ‘Meet & Share with Healty and Beauty Skin' Velove Cosmetic & Beauty yang dihadiri sekitar 700 peserta di Ballroom HOtel Aston Denpasar, Minggu (21/5/17) malam.

Acara diisi testimony, dialog dengan peserta seputar masalah kesehatan serta demo langsung pemakaian produk-produk VELOVE Cosmetic & Beauty.

Kehadiran VELOVE Cosmetic & Beauty merupakan solusi terhadap semakin banyaknya berbagai produk-produk kosmetik yang beredar di pasaran dengan menjanjikan hasil yang begitu cepat namun membawa dampak bagi kesehatan yang harus diwaspadai, apalagi produk tersebut belum terdaftar di BPOM.

"Produk Velove menjadi suatu solusi jangka panjang untuk kesehatan kulit dengan harga yang terjangkau dan aman karena tidak mengandung zat atau bahan kimia," kata Dr. Ahmad Yakfi, Dokter Spesialis Kulit saat berbicara pada  talkshow.

Dikatakan, proses penuaan dini mulai terlihat pada usia 45 sampai 50 tahun seperti ditandai kulit tidak kencang, kolegen tidak bagus dan problem kulit lainnya.

Ia mengingatkan belakangan ini banyak dijual produk kosmetik di pasaran. Produk tersebut memang terlihat cepat memberikan efek bagi pemakainya. Padahal produk itu belum tentu aman bagi kulit, apalagi tidak terdaftar di BPOM.

“Awalnya memang tampak bagus, padahal resikonya besar, efek buruk bisa terjadi kanker kulit,” ujarnya. Sementara pemakaian Velove Cosmetic & Beauty member hasil yang luar biasa, aman karena 100 persen bahan alami serta tidak mahal.

Pendek kata, Yakfi menyarankan agar menggunakan produk berbahan alamiah meski hasilnya tidak terlalu cepat atau instan namun lebih jangka panjang hal itu justru bagus untuk kesehatan kulit.

Diketahui, VELOVE BEAUTY BAR adalah sabun therapis alami dengan pH 5.5 berbahan formula dari Eropa yang membersihkan, menyegarkan dan melembabkan kulit agar terlihat awet muda.

Diperkaya oleh kombinasi unik ekstrak lumpur Heilmoor, Glutathione, Green Tea, Royal Jelly, VCO dan Arbutin sehingga bersifat menenangkan dan merevitalisasi kulit sehabis mandi.

VELOVE BEAUTY BAR saat ini sudah lolos uji klinis dan mendapatkan sertifikat dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) sehingga aman untuk digunakan.

VELOVE FACIAL FOAM adalah Sabun therapis alami dengan pH 5.5 berbahan formula dari Eripa yang berkhasiat membersihkan, menyegarkan dan melembabkan kulit agar terlihat lembut dan awet muda.

Diperkaya oleh kombinasi unik Heilmoor Clay, Algae Snow, Tea Trer Leaf Oil sehingga bersifat menenangkan dan merevitalisasi kulit sehabis mandi.

VELOVE MOISTURISER adalah pelembab kulit yang mampu mengembalikan protein keratin yang dibutuhkan agar kulit tetap lembab, halus dan sehat. Dan juga diperkaya oleh kombinasi unik Malachite Extract, Cucumber Fruit Exract, Jojoba Seed Oil, Aloe Leaf Juice.

Sementara HEILMOOR CLAY adalah endapan lapisan dalam tanah di Australia yang sangat kaya akan nutrisi dan terbentuk kira-kira sekitar 3000 tahun lalu, merupakan bahan alami yang dapat berperan penting untuk metabolisme sel kulit karena mengandung jumlah asam humus tinggi, Vitamin, Mineral, Lemak, Asam Amino, Protein dan Karbohidrat. (rhm)
Berita Terbaru
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi