Bus Rombongan Pelajar asal Malang Tabrak Tiang Listrik di Buleleng

Minggu, 21 Mei 2017 : 23.33
Diduga rem blong bus menabrak tiang listrik dan terperosok ke parit di Buleleng (foto:istimewa)
BULELENG - Bus pariwisata yang mengangkut rombongan SMPN I Dono Mulio Malang mengalami kecelakaan menabrak tiang listrik di jalan menikung di wilayah Kecamatan Sukasada Kabupaten Buleleng Bali.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam Kecelakaan yang terjadi sekira pukul 15.30 Wita, Minggu (21/5/17). Bus yang disopiri Suprapdi (42) asal Wajak Malang bernopol EA 7379 A mengangkut sekira 59 orang penumpang.

Dalam insiden itu, korban yang dirujuk ke rumah sakit berjumlah 5 orang karena mengalami luka-luka. Kelima korban adalah 1 Miskiyah (53) alamat Mulio sari Rt 02 Rw 01 Desa Dono mulio Malang. Korban mengalami luka rrobek pada kepala dan lecet pada tangan kiri dirawat RSUD Singaraja.

Kedua FERI YOGI (14) pelajar asal Desa Kli Asri Kali Pare Malang, mengalami luka robek pada telapak kaki kiri di rawat di RSUD Singaraja. Korban ketiga Muhammad Tiki (14) alamat Malang mengalami lecet pada kaki kiri.

Keempat Clarisa mutia (13) pelajar asal Malang, mengalami patah pada lengan tangan kiri dan di rawat RSUD Singaraja.

Polisi mengaur arus lalu lintas usai kecelakaan bus di Sukasada Buleleng
Sedangkan korban kelima Rangga Saya Pratama (15) asal Malang mengalami lukarobek pada kepala atas di rawat RSUD Singaraja. Dari keterangan polisi, kecelakaan out of control ketika bus datang dari arah selatan (Denpasar) menuju utara (Singaraja).

Sesampainya di lokasi kejadian, kondisi jalan tikungan diduga bus mengalami rem blong sehingga bus tidak dapat dikendalikan dan langsung menabrak tiang listrik dan pohon cengkeh milik warga.

Kapolsek Sukasada Kompol I Ketut Garmita saat dikonfirmasi mengatakan terkait insiden tersebut pihaknya telah mengambil langkah-langkah mulai mendatangi TKP, menolong para korban dan mengatur arus lalu lintas yang sempat mengalami kemacetan panjang itu. (rhm)
Berita Terbaru
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi