Berikan Pengalaman Lebih Penggguna, Waze Hadirkan Fitur Voice Recorder Terbaru

Sabtu, 13 Mei 2017 : 06.30
ilustrasi
JAKARTA - Selama bertahun-tahun, navigasi suara Waze berhasil memuaskan Wazers dalam aktivitas berkendara sehari-hari. Setiap harinya, Waze mencatat ide dan permintaan yang tidak terhingga jumlahnya dari Wazers.

Personalisasi navigasi suara menjadi permintaan paling populer. Kini, Waze dengan bangga mempersembahkan Voice Recorder sebagai fitur terbaru yang memungkinkan pengguna untuk merekam perintah suara sesuai keinginan mereka.

"Tambahkan sedikit karakter, pizazz, gaya je ne sais quoi - hubungkan dengan suasana hati yang menyenangkan dan biarkan suaramu menjadi pengarah jalan," jelas PR Consultancy of Waze in Indonesia Niken Eka Putri
.
Dengan menggunakan Waze, pengguna dibekali fitur-fitur menarik untuk mendapatkan pengalaman berkendara yang personal. Fungsi dari Voice Recorder memungkinkan Wazers untuk menyesuaikan pengalaman berkendara dengan merekam turn-by-turn voice prompts.

Pengguna dapat mengaktifkan fitur Voice Recorder pada Settings/Sound & Voice dengan mudah, dan pengguna dapat merekam perintah suara yang diinginkan sebanyak mungkin.

"Saat menggunakan fitur perekam, pengguna harus melihat batas waktu yang ditentukan. Untuk perintah suara yang belum terekam," jelasnya dalam siaran pers, Jumat (12/5/17).

Waze akan menggunakan standar navigasi yang telah ada di masing-masing negara. Saat ini, perintah suara yang terekam baru tersedia bagi pengguna individual, akan tetapi kedepannya terdapat rencana untuk memungkinkan sharing voice recordings di antara Wazers.

Fitur ini akan tersedia di seluruh dunia. Akan tetapi, untuk saat ini baru bisa dinikmati oleh pengguna Android. Dalam waktu dekat, pengguna iOS juga dapat menikmati fitur terbaru dari Waze ini.

Selain itu, Fitur tersebut memungkinkan para Wazers untuk menyesuaikan aplikasi sesuai preferensi yang pengguna inginkan. Wazers juga bisa mendapatkan pengalaman berkendara secara personal dengan menggunakan suara mereka atau pun suara orang-orang terdekat sebagai penunjuk arah.

Dijelaskan, Waze kembali menyajikan fitur yang tidak hanya ringan tetapi juga menarik untuk membuat pengalaman berkendara menjadi lebih baik. Fitur ini hanya sebagai permulaan dan nantinya akan ditambahkan fitur untuk bisa saling bertukar kreasi dalam hal perintah suara dengan pengguna lain. (des)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi