Bela Timnas Lawan Bali United, Ini Perasaan Miftahul Hamdi

Selasa, 23 Mei 2017 : 19.50
DENPASAR - Miftahul Hamdi tidak menyangka jika dirinya harus membela Timnas U-22 dalam laga uji coba melawan Bali United klub yang telah membesarkan namanya

Hamdi sontak kaget lantaran saat pengumuman nama-nama pemain yang akan dipanggil untuk mengikuti Training Centre Timnas Indonesia U-22 di Bali hari Sabtu (20/5) lalu, namanya tidak mucul.

Ada tiga nama punggawa Serdadu Tridatu yaitu Diky Indriyana, Ricky Fajrin, dan Yabes Roni yang dipanggil seleksi Timnas.

Ternyata kesempatan memperkuat Timnas tidak menjauh untuk Hamdi. Pemain kelahiran Aceh tersebut akhirnya mendapat panggilan sehari sebelum hari pertama latihan Timnas di Pulau Dewata.

"Ya, saya akhirnya dipanggil lagi untuk ikut TC di Bali. Tentunya saya sangat bersyukur atas pemanggilan ini. Semoga saya bisa memanfaatkan momentum ini untuk menampilkan yang terbaik bagi Indonesia," ujar Hamdi, Selasa (23/5/17).

Pemanggilam Hamdi, tentu mengembalikan jumlah empat pemain Bali United di timnas Indonesia U-22.  Menariknya, pada rangkaian TC Timnas Indonesia U-22 di Bali, Bali United menjadi salah satu lawan uji coba Tim Garuda yang akan berlangsung hari Jumat (26/5) mendatang.

Pertandingan hari Jumat lawan Bali United akan menjadi pertandingan menarik terutama bagi dirinya pribadi. Sebagai pemain profesional tentu siap untuk memberikan yang terbaik untuk Timnas Indonesia meskipun lawan yang dihadapi adalah Bali United.

"Saya tetap akan kerja keras dan tentunya bermain sportif," ucap Hamdi. Pertandingan menarik antara Bali United melawan Timnas Indonesia U-22 pada hari Jumat, 26 Mei 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta mulai pukul 20.30 wita. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi