Bandara Sepinggan Balikpapan Miliki Toilet Tiga Dimensi

Senin, 15 Mei 2017 : 17.37
Toilet wah di Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan
BALIKPAPAN - Penumpang yang berada di Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan kini bisa menikmati fasilitas toilet wah yang memiliki tiga dimensi.

Jika melihat sepintas seperti bukan layaknya gambaran umum sebuah toilet bahkan seperti berada di alam terbuka. Nuansa pantai di dalam area toilet ini tentunya akan memberikan sensasi tersendiri saat "buang air".

Ya, inilah suasana di toilet umum berkonsep 3 dimensi pertama di bandara. Toilet ini berada di lantai 3 terminal keberangkatan Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan, tepatnya depan Gate 10.

"Toiletnya bersih dan unik! Saya suka motifnya. Baru pertama kali saya lihat toilet seperti ini. Luar biasa!" ungkap Rudi, penumpang Lion Air yang hendak menuju Surabaya.

Konsep toilet 3 dimensi ini memang sengaja dihadirkan oleh pengelola bandara untuk semakin meningkatkan kenyamanan kepada pengguna jasa Bandara SAMS Sepinggan, Balikpapan, salah satu bandara di bawah pengelolaan PT Angkasa Pura I (Persero).

Selain di dalam toilet, efek 3 dimensi juga ditampilkan di depan toilet, tepatnya di bawah skylight. Di sini, para pengguna bandara bisa berswafoto ria. Spot ini melengkapi spot swafoto lain yang memang sudah ada sebelumnya di Bandara Terbaik di Indonesia 2016 versi Bandara Awards ini.

Inovasi ini merupakan salah satu upaya untuk menghadirkan pengalaman baru di bandara, sekaligus sebagai wujud peningkatan pelayanan kepada para pengguna jasa. Diharapkan pengguna jasa bandara akan semakin merasa nyaman dan tidak merasa bosan ketika berada di bandara. (des)
Berita Terbaru
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi