Bali United Kontra Timnas, Hasim Siap Hentikan Gerak Yabes Roni

Rabu, 24 Mei 2017 : 20.30
DENPASAR - Meski sama-sama dalam satu tim Bali United namun ketika harus melakoni pertandingan uji coba kontra Timnas Indonesia U-22 di mana Yabes Roni berada di pihak lawan Hasim Kipuw tetap akan profesioanal bahkan siap menghentikan gerak si lincah Yabes Roni.

Hasim dan Yabes akan bertemu Jumat (26/5) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar di mana Yabes akan membela Timas sedangkan Hasim mengawal Serdadu Tridatu. Hasim yang didapuk sebagai bek kanan Bali United dengan nomor punggung 59 itu kemungkinan besar akan berhadapan dengan Yabes di pertandingan nanti.

Berpeluang head to head dengan rekan sekamarnya tersebut, Hasim mengaku siap menghentikan pergerakan Yabes. Kipuw pun menyatakan siap untuk profesional kendati hanya bertajuk laga uji coba.

"Tentunya saya sangat siap menghadapi para pemain timnas U-22 termasuk Yabes. Kami tentunya akan bermain dengan profesional walaupun hanya pertandingan uji coba. Kami juga ingin memberikan tontonan yang berkualitas untuk para suporter yang hadir ke stadion," ujarnya.

Sosok Yabes yang akhir-akhir ini penampilannya mendapat pujian menurut Hasim hal tersebut tidak lantas membuat Yabes cepat puas. Dirinya mengatakan Yabes masih harus terus bekerja keras untuk meningkatkan kualitas dirinya.

"Jujur saja saya melihat Yabes mengalami perkembangan ke arah yang lebih baik. Tapi dia juga jangan cepat puas. Harus terus kerja keras agar kedepannya bisa lebih baik lagi," ucapnya. Pertandingan lawan Bali United juga bisa jadi momentum dia untuk menunjukkan kualitas di depan Luis Milla

Pemain yang beberapa kali sempat memperkuat Timnas tersebut juga mengatakan laga uji coba tersebut mempunyai dampak yang positif untuk kedua tim. Kata dia, Timnas Indonesia bisa semakin memantapkan persiapannya, sementara untuk Bali United bisa mempersiapkan diri apabila ditinggal beberapa pemainnya untuk Timnas.

Untuk timnas sangat bagus untuk mematangkan persiapan mereka. Bersama tim Serdadu Tridatu Hasim mencari skema terbaik apabila beberapa pemain harus pergi untuk Timnas. Selain itu pertandingan ini juga jadi kesempatan pemain muda Bali United lainnya untuk menunjukkan kualitas mereka di depan tim pelatih Timnas U-22," tutup Kipuw. (gek)
Berita Terbaru
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi