Bakti Sosial Hingga Donor Darah Semarakkan HUT Bhayangkara di Bali

Minggu, 14 Mei 2017 : 10.30
DENPASAR - Dalam menyemarakkan hari Bahayangkara Ke-71 Polda Bali menggelar serangkaian kegiatan seperti bakti sosial, anjang sana, Donor darah dan beberapa kegiatan lomba/pertandingan. Pelaksanaan pembukaan pekan lomba dilaksanakan di Lapangan Diviacita Polda Bali, Denpasar.

Saat membuka pekan lomba, Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose, menyampaikan ajang lomba ini diharapkan mampu menumbuhkan kesadaran bagi semua akan pentingnya berolah raga.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan segenap anggota yang berpartisipasi dalam memeriahkan kegiatan ini, dan menyampaikan selamat bertanding dan berlomba," katanya, Minggu (14/5/17).

Setelah pelaksanaan pembukaan dilanjutkan dengan pelaksanaan pertandingan tenis meja yang diawali pertandingan antara Kapolda Petrus berpasangan dengan atlet perwakilan Brimob Bridadir Wayan Tengah.

Pasangan Kapolda itu melawan Kapolres Jembrana AKBP Djoni Widodo yang berpasangan dengan Kapolres Klungkung AKBP FX. Arendra Wahyudi. Pertandingan dimenangkan pasangan Kapolda Bali dengan skor 3 - 1,

Kemudian pertandingan perwakilan dari masing-masing Satuan kerja Polda Bali dan perwakilan dari Polresta-Polres se Bali sesuai dengan jadwal pertandingan yang sudah ditentukan. (gek)
Berita Terbaru
Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi