Tim Balap Yroi Wolferz Dewata Racing Team Ramaikan Sunday Race Sentul

Kamis, 20 April 2017 : 06.00
Tim balap Yroi Wolferz Deewata Racing Team didampingi Tim Manager Ario Rusianingrat
DENPASAR - Tim balap  Yroi Wolferz Dewata Racing Team turut meramaikan ajang gelaran balap Sunday Race bergulir kembali pada tahun 2017 ini di Sentul International Sircuit yang diselenggarakan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Tim balap Yroi Wolferz Dewata Racing Team dengan mengikuti 4 seri yang akan berlangsung dikompetisi tersebut.

"Tim balap yang akan turun dikelas community A dan community B (YZF R25) ini diperkuat 6 pembalap," kata Ario Rusianingrat selaku Tim Manager Yroi Wolferz Dewata Racing Team saat memberikan keterangan pers belum lama ini di Horison Legian Hotel.

Disebutkan Rio panggilan keseharian Ario Rusianingrat, keenam pembalap yang akan turun itu adalah Adi Sulantara, Ony Soelardi, Kuswanto, M. Rusjianto, Sugiantono dan Harry Budiawan. Mereka akan berkompetisi di Sunday Race 2107 dengan mengikuti 4 seri.

"Dalam segi teknis dipercayakan Protuner sebagai partner penyetingan motor dalam tim ini dan didukung oleh tim official berasal dari forum komunikasi Tur Fun 1 Aspal," katanya.

Dijelaskan, Yroi Wolferz Dewata Racing Team ini terbentuk dengan adanya merger antara YROI dewata (Yamaha R25 Owner Indonesia) dengan Wolferz Speed Riders Bali. Menurut Rio, tahun lalu hanya menurunkan 3 pembalap.

Adanya kampanye untuk mengajak rekan-rekan dikalangan pecinta roda dua di bali agar tidak lagi melakukan kegiatan balap liar atau balap yang dilakukan pada tempat yang tidak semestinya sehingga pihaknya berinisiatif terus melakukan edukasi balap yang dilakukan di area sirkuit kepada pecinta roda dua dan masyarakat umum.

"Ini  bertujuan mengurangi kegiatan balap liar khususnya di Bali dengan berpedoman pada safety riding," kata Rio Zaonk. Target tahun ini pihaknya akan memperbaiki waktu dan prestasi dari tahun sebelumnya di ajang Yamaha Sunday Race dan IRS tahun 2016.

Persiapan dilakukan lebih matang dari pada tahun sebelumnya dari segi teknis dan SDM. Banyak pembelajaran pada tahun lalu yang didapat sebagai pengalaman, nah untuk tahun ini terus mengoptimalkan waktu sehingga bisa mendapatkan hasil yang sangat sempurna.

Perhelatan Sunday Race 2017 ini disponsori oleh Sri Wiajaya Airlanes, Horison Legian Hotel, Protuner, Motoblast, Blink Pabrik Kaos Solo, X-Ten Premium Sport Oil, Yamaha Bali, Media Bali dan Nasional serta Blogger Otomotif.

"Kami berterimakasih kepada semua sponsor yang telah mensuport  tim balap tahun ini," ujar Gung Eka, Head Crew Official yang berasal dari forum Komunikasi Tur Fun 1 Aspal. (nad)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi