Telkomsel Gandeng HOOQ dan Starvision Garap Film "Critical Eleven"

Kamis, 27 April 2017 : 06.16
BADUNG - Telkomsel bersama HOOQ yang merupakan layanan video on demand terbesar di Asia Tenggara serta Starvision berkolaborasi melahirkan karya film layar lebar yang diambil dari novel karya Ika Natassa tentang kisah cinta dengan titel "Critical Eleven".

Film yang diangkat dari novel laris itu akan diputar serentak 10 Mei mendatang di seluruh bioskop di Tanah Air. Diketahui, Critical Eleven merupakan produksi kedua HOOQ yang diumumkan di Indonesia dan menjadi ketiga secara keseluruhan yang berjumlah 10 buah film.

Chief Executive Officer HOOQ Peter Bithos menyatakan, kerja sama dengan Telkomsel dan Starvision dalam menciptakan film sensasional itu diharapkan dapat memberi makna baru genre kisah cinta di Asia.

Film yang diprediksi akan booming itu sangat menyentuh hati banyak penonton di Indonesia. Pihaknya bangga dapat memproduksi film bersama mitra yang cukup membanggakan yang tidak hanya berinvestasi cukup besar dalam memproduksi film namun juga berkomitmen kuat di industri film nasional.

"Kami berkomitmen bersama untuk menghadirkan hiburan romantis berkualitas yang sangat dinantikan masyarakat Indonesia dan Asia," jelas Peter dalam konferensi pers di Ayana Residcence Jimbaran, Rabu (26/4/17) malam.

Dalam kesempatan sama Marketing Director Telkomsel Alistair Johnston mengungkapkan, Telkomsel secara konsisten mendukung pemberdayaan generasi muda agar dapat membawa perkembangan sgnifikan dalam industri kreatif Indonsia.

"Kami percaya inisiatif ini akan semakin memperkuat industri kreatif dan memberikan peluang besar dalan mengembangkan beragam hiburan video untuk memenuhi kebutuhan pasar yang terus tumbuh," tutur Alistair.

Bagi pelanggan Telkomsel bisa berlangganan HOOQ cukup mudah dengan mendownload aplikasinya dari Apple Store atau Google Play, daftar masuk agar bisa mengakses koleksi konten terbaik Hollywoood dan Asia dari HOOQ. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi