Supporter Bali United Kecewa, Ini Tanggapan Hans Peter

Senin, 24 April 2017 : 08.12
Pertandingan Bali United melawan Persipura berkesudahan  2-1 untuk kemenangan tim Mutiara Hitam Jayapura (foto:baliutd)
GIANYAR - Para pendukung Bali United menelan kekecewaan atas kekalahan dari Persipura Jayapura dengan skor 1-2 dalam pertandingan lanjutan kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (23/4/17).

Atas kecewanya para pendukung Serdadu Tridatu, pelatih kepala Bali United, Hans-Peter Schaller bisa memahaminya.

Ia mengatakan, kekalahan yang dialami anak asuhannya sangat menyakitkan lantaran terjadi karena gol bunuh diri. Dirinya juga mengaku situasi pertandingan sangat sulit karena Bali United dua kali dalam posisi tertinggal.

"Kami semua tentu sangat kecewa dengan hasil ini. Kami dua kali tertinggal dan hal tersebut membuat situasi semakin sulit," katanya usai pertandingan. Pihaknya sebenarnya memperoleh beberapa peluang namun sangat disayangkan karena tidak terjadi gol.

"Namun terlepas dari itu semua, saya pribadi sangat mengapresiasi perjuangan para pemain yang sudah bekerja dengan sangat keras di pertandingan tadi," ujar Coach Peter.

Mengenai reaksi fans yang menyanyikan lagu tanda kekecewaan mereka, pelatih asal Austria tersebut mengatakan hal tersebut adalah hal biasa dalam sepak bola. Dirinya justru memuji bagaimana cara suporter memberikan dukungan untuk tim Serdadu Tridatu.

"Dalam sepak bola, mendapat tekanan adalah suatu resiko yang harus ditanggung. Suporter sudah sangat luar biasa dalam mendukung kami. Kami berjanji akan bekerja keras untuk hasil yang lebih baik kedepannya," kata Coach Peter.

Berikutnya tim Serdadu Tridatu akan melanjutkan perjuangannya di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 dengan bertandang ke markas Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan hari, Minggu (30/4) mendatang. (rhm)

Berita Terbaru

Saat ini 0 komentar :

Rekomendasi